Cara meningkatkan kinerja Google Ads, metrik skor tinggi

Beberapa minggu lalu, saya menyadari bahwa saya kehabisan pembersih. Alih-alih menuju ke Coles terdekat, saya memutuskan untuk membeli sesuatu secara online. Sejujurnya, saya juga sedikit penasaran dengan pasar pembersih, jadi saya memutuskan untuk melakukan pencarian Google cepat.

Saya membagikan tangkapan layar dari apa yang muncul. Selain menemukan sesuatu yang berhasil, saya sangat tertarik dengan iklan yang saya lihat – pemasar dalam diri saya tidak dapat menolak

Tentu saja, semua iklan yang saya lihat sangat relevan dengan apa yang saya cari. Apa yang saya pikirkan adalah berapa banyak lagi bisnis yang menjalankan iklan untuk pembersih tangan dan berapa banyak yang tidak berhasil dalam hal apa yang saya lihat.

Sebenarnya saat melakukan campaign Search Engine Marketing dengan Google Ads bisa menggunakan Jasa Digital Marketing seperti Salim Digital atau yang lainnya. Tapi, jika budget iklan anda kecil, cobalah untuk melakukannya sendiri.

Menjalankan Iklan Google peringkat tinggi TIDAK mudah. Ini adalah sesuatu yang saya pikirkan selama beberapa waktu, mengikuti beberapa percakapan yang saya lakukan dengan orang-orang yang mencoba memulai bisnis online mereka.

Akhirnya memutuskan untuk mencurahkan beberapa pemikiran saya, terutama dalam hal peretasan Skor Kualitas yang telah dicoba dan diuji yang meningkatkan Google Ads.

Skor Kualitas tinggi berarti iklan Anda relevan dengan audiens target Anda
Menurut Google, Skor Kualitas adalah ‘perkiraan kualitas iklan, kata kunci, dan halaman arahan Anda’.

Inilah yang membantu Anda mendapat peringkat lebih tinggi di Google dan bahkan mengarah ke BPK yang lebih rendah. Ini diukur pada skala 1-10 (dengan 10 sebagai yang terbaik), yang mencakup ‘rasio klik-tayang yang diharapkan, relevansi iklan, dan pengalaman laman landas’.

Kami menyarankan selain menggunakan Google Ads, anda menginvestasikan budget juga untuk mendapatkan backlink berkualitas yang ditawarkan banyak banyak Agency. Salah satunya Jasa Backlink dari Salim Digital.

Singkatnya, semakin relevan iklan dan laman landas Anda bagi pengguna, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat Angka Mutu yang lebih tinggi. Skor ini meningkatkan relevansi Iklan Google dan merupakan perkiraan kinerja dan keberhasilan iklan Anda secara keseluruhan.

Jadi, bagaimana Anda dapat meningkatkan Angka Mutu untuk meningkatkan Google Ads?

Targetkan buah yang menggantung rendah
Tidak ada orang lain yang akan menggunakan merek Anda dalam salinan iklan mereka.

Sebenarnya, itu bertentangan dengan pedoman Google untuk melakukannya. Namun, pesaing Anda dipersilakan untuk mengklaim cantuman organik ini dengan membayar premium ke Google.

Jadi, menawar kata kunci bermerek yang menyertakan nama perusahaan Anda dan berharap mendapatkan Skor Kualitas minimal 8. Ini karena kata kunci ini sangat relevan dengan produk atau layanan yang Anda coba promosikan.

Pilih-pilih dalam hal pemilihan kata kunci
Kata kunci ekor panjang umumnya lebih efektif karena tiga alasan.

Mereka lebih spesifik dan lebih baik dalam lalu lintas pra-kualifikasi
Mereka selaras dengan baik dengan ujung corong pembelian – menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi
Mereka cenderung kurang kompetitif dan mungkin datang dengan BPK yang lebih rendah
Jika Anda menggunakan kata kunci yang kompetitif dalam iklan Anda, tidak hanya sulit untuk menentukan peringkat di antara hasil pencarian organik, mereka juga rumit dalam hal PPC. Ini akan menjadi kasus, terutama di industri yang sangat kompetitif.

Jadi, saran saya adalah Anda tidak menghindari kata kunci berekor panjang dan menggunakannya sebanyak mungkin untuk meningkatkan Google Ads.

Perluas penelitian kata kunci Anda untuk meningkatkan Google Ads
Saat ingin meningkatkan Google Ads, Anda harus selalu memikirkan POV orang yang mengetik kueri penelusuran.

Kami memiliki klien yang menawarkan layanan yang berkaitan dengan listrik. Ketika kami menjalankan iklan untuk mereka, kami tidak hanya berpegang pada listrik tetapi juga menggunakan istilah pencarian terkait seperti ‘daya’ dan ‘utilitas’ untuk memastikan kami membuat iklan yang mencakup sebanyak mungkin basis.

Selalu kembangkan penelitian kata kunci Anda jika Anda ingin meningkatkan kinerja dan relevansi Iklan Google. Pikirkan tentang apa yang Anda, sebagai Google-r, akan cari dan jenis ungkapan yang akan Anda gunakan

Jangan pernah hanya duduk di Iklan Google
Jika Anda benar-benar serius ingin meningkatkan performa Google Ad, jangan hanya duduk dan menunggu hasil yang tepat.

Anda harus menghabiskan waktu untuk iklan Anda, setiap minggu, dan saya tidak berbicara tentang ledakan aktivitas satu kali, tetapi upaya jangka panjang yang konsisten untuk meningkatkan Google Ads.

Angka Mutu selalu berubah sesuai dengan relevansinya. Jadi, upaya Anda untuk melanjutkan aktivitas akun memberi Google pemahaman bahwa kata kunci Anda relevan. Ini termasuk menambahkan kata kunci negatif untuk memastikan bahwa hanya audiens yang tepat yang melihat iklan Anda.