Cara Mendapatkan Uang Tambahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Kebutuhan ekonomi  yang mendesak terkadang mengharuskan seorang ibu rumah tangga mencari cara untuk mendapatkan uang tambahan selain dari penghasilan suami yang dirasa tak mampu memenuhi semua kebutuhan rumah tangga.

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Ada banyak cara yang bisa ibu rumah tangga lakukan agar mendapatkan uang diantaranya yaitu:

  • Buka jasa Les Privat

Bila Anda seorang ibu rumah tangga yang punya kemampuan atau kepintaran dalam bidang tertentu, tak ada salahnya manfaatkan kemampuan Anda dengan membuka jasa les privat di rumah.

Anda bisa tawarkan jasa anda pada teman-teman anak Anda, dengan begitu Anda pun akan mendapatkan uang dari hasil jual jasa tersebut.

  • Buka Jasa Antar Jemput Sekolah

Saat ini banyak juga ibu rumah tangga yang mengantar jemput anaknya ke sekolah. Tapi bagaimana dengan anak – anak yang ibunya bekerja dan tidak bisa mengantar jemput mereka. Nah, disinilah Anda bisa tawarkan jasa antar jemput anak sekolah.

Anda bisa tawarkan jasa Anda pada tetangga atau teman sekolah anak Anda yang kebetulan orang tuanya tak bisa antar jemput mereka.

  • Jualan Kue

Bila Anda punya kemampuan untuk membuat aneka kue atau cake yang lezat, tak ada salahnya Anda manfaatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan uang. Anda pun bisa memasarkan kue buatan Anda lewat teman, tetangga dan lain-lain.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan uang tambahan yang lumayan untuk membantu suami dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Sumber: Gasken.co

Baca Juga: Rekomendasi Pinjol Terbaik