Cara memilih niche blog untuk pemula
blog

Cara memilih niche blog untuk pemula

Cara memilih niche blog untuk pemula

Hari ini banyak orang yang memiliki hobi baru, hobi tersebut adalah menuliskan pengalaman dan ide-ide yang mereka miliki di blog mereka. Tujuan dari menuliskan konten di blog adalah untuk membantu banyak orang dengan konten yang kita buat.

Nah jika kamu salah satu orang yang suka menuliskan pengalaman dan ide-ide pengetahuan yang kamu miliki di blog kamu, maka kali ini admin akan memberikan sedikit tips buat kamu.

Kali ini admin akan menuliskan sedikit tips mengenai cara memilih niche blog untuk pemula, karena banyak sekali temen-temen blogger pemula yang kebingungan untuk memulai blog mereka karena mereka bingung mau menulis apa.

Cara memilih niche blog yang benar

1. Pilih Niche yang kamu sukai

hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus memilih niche blog yang kamu sukai, kenapa harus begitu?

jawabannya adalah karena jika kamu memilih niche blog yang kamu sukai maka kamu akan semangat untuk membuat konten di website / blog yang sedang kamu bangun.

2. Pilih niche yang evergreen.

Apa maksud dari niche evergreen ini? maksudnya adalah niche yang abadi, atau niche yang akan dicari terus oleh orang, sehingga niche kamu akan terus relevan dengan perkembangan jaman.

Salah satu niche yang evergreen adalah niche yang membahas hal-hal seperti pendidikan, memasak, teknologi fdan lain sebagainya

3. Jangan memilih niche berita

Jika kamu ingin menjadi blogger yang sukses maka kamu jangan memilih niche berita, hal ini dikarenakan banyak sekali situs portal berita di internet sana yang mereka sudah besar dan mereka memiliki banyak sekali sumberdaya untuk menaikkan situs mereka.

Yang artinya adalah kamu akan menjadi kompetitor mereka, dan sedangkan mereka memiliki banyak sumber daya untuk memenangkan pertarungan di dunia berita ini.

Demikian ini artikel cara memilih niche blog untuk pemula, semoga bermanfaat dan selamat nge blog!

Comments Off on Cara memilih niche blog untuk pemula