Cara Membuat Stiker di Whatsapp Pada Android

Cara Membuat Stiker di Whatsapp Pada Android – Membuat stiker whatsapp anda bisa menggunakan gambar lucu, foto diri sendiri atau orang lain. Pada kesempatan kali ini technocentric akan memberikan tutorialnya.

Kita bisa mengekspresikan berbagai ekspresi tanpa harus bingung merangkai kata menjadi satu. Bahkan, terkadang membuat Stiker Di Whatsapp bisa mengekspresikan sesuatu dengan lebih tepat, persis seperti yang kita inginkan.

  1. Instal aplikasi pembuat stiker
  2. Aplikasi ini gratis dan berfungsi di Android dan iOS di iPhone dan iPad. Selanjutnya Anda mencari bahan untuk membuat stiker yang diinginkan. Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri atau foto orang lain, gambar lucu, kutipan, kata-kata atau lainnya dengan syarat format file JPG, JPEG, atau PNG. Kumpulkan semua file foto dan gambar dalam satu folder sehingga lebih mudah untuk memilihnya nanti.
  3. Tekan tombol Buat paket stiker baru
  4. Untuk membuat stiker baru, tekan tombol Buat paket stiker baru di bagian bawah.
  5. Beri nama stiker dan pembuatnya
  6. Pada kolom stickerpack name beri nama sticker sesuai keinginan, gratis contohnya sticker lucu 1. Kemudian isikan nama pembuat Stickerpack dengan nama anda. Setelah itu klik tombol Buat.
  7. Ketuk paket stiker yang baru dibuat
  8. Selanjutnya, Anda akan melihat nama paket stiker yang dibuat muncul di daftar. Ketuk sekali untuk menambahkan stiker.
  9. Pilih ikon stiker
  10. Ketuk kolom ikon baki lalu pilih foto atau gambar dari galeri. Ikon baki ini nantinya akan menjadi logo stickerpack ini di aplikasi WhatsApp.

Demikian ulasan tentang cara membuat Stiker di Whatsapp pada android semoga bermanfaat.

Baca Juga: Info Gaji