Bisnis,  Informasi

Cara Buka Rekening Bank Online untuk Bisnis

Buka rekening bank bisnis saat Anda siap untuk mulai menerima dan membelanjakan uang atas nama bisnis Anda. Membantu Anda mematuhi hukum dan tetap terlindungi. Ini juga menawarkan manfaat bagi pelanggan dan karyawannya.

Manfaat dari Buka Rekening Online bank bisnis

Anda harus membuka rekening bank bisnis segera setelah Anda mulai menerima dan membelanjakan uang atas nama bisnis Anda. Rekening bisnis yang paling umum adalah giro, tabungan, kartu kredit, dan layanan pedagang. Akun layanan pedagang memungkinkan Anda untuk menerima transaksi kartu kredit dan debit dari pelanggan Anda.

Anda dapat membuka rekening bank bisnis segera setelah Anda memiliki Nomor Identifikasi Karyawan (EIN).

Sebagian besar rekening bank bisnis menawarkan manfaat yang tidak dimiliki oleh rekening bank pribadi standar.

Perlindungan. Rekening bank bisnis menawarkan perlindungan kewajiban pribadi terbatas, menjaga dana bisnis Anda terpisah dari dana pribadi Anda. Layanan pedagang juga menawarkan perlindungan pembelian kepada pelanggan mereka dan menjamin keamanan informasi pribadi mereka.

Profesionalisme. Pelanggan akan dapat membayar Anda dengan kartu kredit dan menulis cek untuk bisnis Anda, bukan langsung untuk Anda. Selain itu, Anda dapat memberi wewenang kepada karyawan Anda untuk menangani tugas perbankan sehari-hari atas nama perusahaan.

Persiapan. Rekening bank bisnis umumnya memiliki pilihan jalur kredit untuk perusahaan. Ini dapat digunakan dalam keadaan darurat atau jika perusahaan membutuhkan peralatan baru.

Daya beli. Rekening kartu kredit dapat membantu Anda melakukan pembelian dalam jumlah besar untuk memulai bisnis Anda dan membantu Anda membangun riwayat kredit Anda.

 

Temukan akun dengan komisi rendah dan keuntungan tinggi

Beberapa pengusaha membuka rekening bisnis di bank yang sama dengan yang mereka gunakan untuk rekening pribadi mereka. Tarif, biaya, dan opsi berbeda-beda di setiap bank, jadi Anda harus berkeliling untuk memastikan Anda menemukan biaya terendah dan manfaat terbaik.

Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat membuka rekening giro atau tabungan bisnis adalah:

Penawaran pembukaan

Suku bunga tabungan dan cek

Suku bunga pada jalur kredit

Biaya transaksi

Komisi untuk terminasi dini

Komisi untuk saldo akun minimum

Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat membuka akun merchant adalah:

 

Tingkat diskon: persentase yang mereka kenakan untuk setiap transaksi yang diproses

Biaya transaksi: jumlah yang mereka kenakan untuk setiap transaksi kartu kredit

Komisi untuk Layanan Verifikasi Rumah (AVS)

Biaya pemrosesan batch harian di ACH – Biaya yang dibebankan saat transaksi kartu kredit hari itu diposting

Komisi bulanan minimum: komisi yang dikenakan jika perusahaan tidak memenuhi jumlah minimum transaksi yang disyaratkan

Perusahaan pemrosesan pembayaran adalah alternatif yang semakin diterima untuk akun layanan pedagang tradisional. Beberapa menawarkan fitur tambahan, seperti aksesori yang memungkinkan Anda menggunakan telepon untuk menerima pembayaran kartu kredit. Kategori komisi yang perlu Anda pertimbangkan akan serupa dengan kategori untuk akun layanan pedagang.

Jika Anda menemukan pemroses pembayaran yang Anda sukai, ingatlah bahwa Anda masih perlu menghubungkannya ke rekening giro bisnis untuk menerima pembayaran.

Miliki dokumen yang Anda butuhkan untuk membuka rekening bank bisnis

Sangat mudah untuk membuka rekening bank bisnis setelah Anda memilih bank. Cukup online atau pergi ke cabang bank untuk memulai prosesnya. Ini adalah beberapa dokumen yang paling sering diminta oleh bank; ada lembaga yang bisa meminta lebih.

Nomor identifikasi karyawan (atau nomor jaminan sosial jika Anda adalah pemilik tunggal)

Anggaran dasar perusahaan Anda

Perjanjian properti

Lisensi bisnis

Comments Off on Cara Buka Rekening Bank Online untuk Bisnis