Cafe Konsep Klasik di Cimahi

Cafe Dengan Konsep Klasik Di Cimahi

Cafe Konsep Klasik di Cimahi
Cafe daerah cimahi dengan konsep klasik

Semakin berkembangnya jaman seperti saat ini, kini budaya menikmati secangkir kopi tidak hanya sekedar menyeduh sendiri dari rumah. Terutama untuk para pecinta kopi dimana mereka biasanya akan mencari pengalaman untuk meminum kopi dari berbagai tempat yang berbeda – beda.
Oleh karena itu hadirlah sebuah ide untuk mendirikan sebuah cafe konsep klasik di cimahi, coffee shop atau kedai kopi di pusat – pusat kota atau di daerah desa. Salah satunya untuk di daerah Cimahi, ada banyak cafe atau coffee shop yang sering didatangi oleh para pengunjung. Alasan dari para pengunjung ini ketika datang ke sebuah cafe selain ingin menikmati kopi mereka juga menikmati tempatnya.

Cafe Dengan Desain Yang Klasik

Cafe Konsep Klasik di Cimahi
Cafe dengan konsep desain klasik yang ada di cimahi

Para pecinta kopi pun untuk saat ini tidak hanya dari kalangan orang tua atau orang dewasa saja akan tetapi trend minum kopi sudah merambah di kalangan anak – anak muda. Selain menikmati sajian kopi, para pengunjung datang untuk menikmati tempat yang telah disediakan. Salah satunya ada di kangen kopi & space, cafe ini memberikan konsep minimalis yang dipadukan dengan konsep klasik.
Kangen kopi & space memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjungnya. Pantas saja cafe ini sering ramai dikunjungi karena suasana yang diberikan memiliki kesan yang elegant dan nyaman. Tidak hanya itu interior di cafe ini menambah kehangatan. Tidak hanya dari segi desain dan konsep yang diberikan, untuk makanan yang disajikan juga terbilang enak dan berkualitas. Harga yang diberikan pun sangat terjangkau.

Konsep klasik pada desain cafe

Cafe Konsep Klasik di Cimahi
Sentuhan klasik untuk sebuah cafe

Pentingnya sebuah konsep klasik pada cafe adalah karena alasan banyak orang yang akan menghabiskan waktu untuk bisa bersantai atau menenangkan pikiran dengan cara meminum secangkir kopi atau minuman lainnya yang disuguhkan suasana yang nyaman, tenang dan damai.
Lain halnya jika kita berkunjung ke sebuah cafe yang memiliki nuansa cerah, ceria dan mencolok jelas membuat suasana hati kita menjadi bersemangat. Akan tetapi tidak semua dari para pengunjung cafe menyukai tempat – tempat yang cerah dan colorfull tipe pengunjung yang seperti ini biasanya mereka tidak merasa betah di tempat yang seperti ini.

Interior sebuah cafe klasik yang sederhana

Cafe Konsep Klasik di Cimahi
Interior cafe sederhana bergaya klasik

Untuk desain cafe yang pertama, kita mendapatkan inspirasi dalam memanfaatkan barang bekas untuk kita jadikan dekorasi dinding cafe agar terlihat lebih unik. Kita bisa menempatkan sebuah tong bekas yang dikreasikan menjadi rak dekorasi cafe yang disusun dengan rapih. Selain itu tembok yang dicat dengan warna hitam, ditambahkan dengan furniture yang lebih cerah menjadi pilihan terbaik dalam membuat nuansa di ruangan cafe menjadi lebih tenang.

Dekorasi untuk dinding dengan lampu klasik
Untuk konsep desain cafe yang selanjutnya yaitu diberikan dekorasi pada dinding dengan batu bata yang dicat putih, ditambahkan dengan dekorasi pada furniture lainnya yang memiliki gaya klasik jadul yang sederhana.

Konsep cafe klasik industri
Konsep desain klasik selanjutnya adalah cafe klasik industry yang didekorasi menarik seperti di negara – negara amerika dan eropa. Dengan menggunakan konsep desain ini akan memebuat pelanggan betah berada di dalam ruangan. Cafe dengan desain ini menggunakan gaya desain yang mewah seperti menggunakan sofa panjang yang ditambahkan dengan beberapa meja dan kursi cafe bernuansa klasik. Sepereti dekorasi lampu yang aesthetic.

Konsep desain cafe klasik kayu
Konsep desain cafe klasik dari kayu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin membuat sebuah cafe dengan tema ramah lingkungan. Cafe dengan konsep ini biasanya akan menghasilkan kesan yang hangat, apalagi jika kayunya dibiarkan memiliki warna yang natural tidak perlu dicat. Kayu yang seperti ini akan membuat ruangan terlihat luas juga.

Konsep desain cafe natural
Konsep desain cafe natural menjadi pilihan yang tepat untuk anda karena bisa menggunakan seluruh perabot yang digunakan dalam cafe menggunakan material kayu. Selain itu bisa memberikan nuansa yang hangat, karena kayu ini juga akan menambahkan kesan yang alami dan membuat pengunjung menyatu dengan alam, seperti suasana sedang menikmati kopi di tengah hutan. Tak hanya itu, kita juga bisa memadukan untuk penempatan lighting dan beberapa dekorasi yang indah seperti di tambah tanaman hias di dalam ruangan sebagai taman vertical pada dinding. Dengan menggunakan konsep desain cafe yang sederhana akan membuat kesan estetik walaupun cafe kita ukurannya sangat mungil.