sport

Bobol Tabungan, Liverpool ‘Resmi’ Singkirkan Manchester United Gaet Darwin Nunez

 

Liverpool dikabarkan siap berinvestasi pada bintang Benfica, Darwin Nunes, yang kini menjadi incaran Manchester United.

Striker Uruguay Darwin Nunes adalah kandidat striker baru dan diharapkan bersinar di Anfield karena Liverpool kemungkinan besar akan berinvestasi besar.

Menurut Daily Mail, direktur olahraga baru Liverpool Julian Ward akan mengadakan diskusi dengan Benfica karena dia tahu Darwin Nunes sebenarnya ingin meninggalkan Liverpool.

Liverpool dilaporkan telah menyetujui biaya transfer £ 85m untuk Darwin Nunes dari Benfica.

Banyak yang percaya Nunes akan bergabung dengan Liverpool setelah klub Merseyside itu dikabarkan kehilangan Sadio Mane pada musim panas 2022.

Sadio Mane sendiri hengkang dari Bayern Munich untuk menggantikan striker veteran Robert Lewandowski yang berencana pindah ke Barcelona.

Darwin Nunes, yang bisa bermain baik kiri maupun depan, telah mencetak enam gol di Liga Champions, dua di antaranya di perempat final melawan Liverpool.

Hal itu mengundang kekaguman manajer Liverpool Jurgen Klopp, yang menyebut Darwin Nunes sebagai striker hebat.

“Itu sangat bagus, tentu saja saya tahu sebelumnya karena Nunes bermain sangat baik di depan saya dan mampu bermain bagus melawan Ibrahima Konate,” kata Klopp.

“Nunez kuat, cepat, keren dalam peluangnya, striker yang hebat.”

“Saya selalu mengatakan bahwa dalam situasi ini, jika dia fit, ada karir hebat di depannya,” tambah Klopp.

Oh iya, apakah saat kamu ingin menonton pertandingan bola seringkali membutuhkan link streaming bola online? Jika iya, kamu menemukan link streaming bola di situs mana saja? pastikan situs tersebut legal yah! atau kamu bisa gunakan aplikasi yang sudah terdaftar di Play Store.

Liverpool menyelesaikan akuisisi Darwin Nunes

Jika Liverpool dapat menyelesaikan kesepakatan Darwin Nunes, itu akan menjadi pengulangan tahun 2018, ketika mereka merespons dengan investasi besar untuk kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2018.

Liverpool mendatangkan Alisson Becker dan Fabinho dengan harga selangit saat itu, tetapi kedatangan Darwin Nunes akan memecahkan rekor transfer termahal yang pernah ada.

Rekor itu adalah Virgil van Dijk, yang dibeli Liverpool dari Southampton seharga £75 juta pada Januari 2019.

Selain Manchester United, Atletico Madrid juga dikabarkan menjadi salah satu tujuan Darwin Nunes, dengan sumber menyebutkan Diego Simeone siap memperkuat lini depannya.

Namun, justru Manchester United yang ngotot memboyong Darwin Nunes yang kini bermain untuk timnas Uruguay.

Manchester United membutuhkan setidaknya satu striker baru yang bisa memberikan banyak gol untuk menyalip Manchester City di Premier League

Darwin Nunes sendiri enggan bergabung dengan Manchester United karena belum bermain di Liga Champions dan ingin meningkatkan kariernya dengan bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Darwin Nunes, yang berada di bawah agen yang sama dengan Fabinho Liverpool, Diogo Jota dan Fabio Carvalho, dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool.

Almeria akan membeli Darwin Nunes dari Benfica

Darwin Nunes sebelumnya bergabung dengan Almeria pada awal karirnya di Eropa dan akan bergabung dengan Benfica pada tahun 2020.

Di Benfica, Darwin Nunes telah mencetak 34 gol dalam 41 pertandingan untuk musim 2021/2022.

Almeria akan menerima 20 persen dari penjualan pemain jika Darwin Nunes bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim panas 2022.

Comments Off on Bobol Tabungan, Liverpool ‘Resmi’ Singkirkan Manchester United Gaet Darwin Nunez