Bisnis

Bisakah Anda Mendapatkan Pinjaman Kredit Macet Tanpa Rekening Bank?

Sederhananya, sulit untuk mendapatkan pinjaman online berizin ojk apa pun tanpa rekening bank karena pemberi pinjaman khawatir Anda tidak akan membayarnya kembali. Oke, mari kita ulangi itu. Ketika Anda tidak memiliki rekening bank, pemberi pinjaman menjadi lebih khawatir bahwa Anda tidak akan membayarnya kembali. Pemberi pinjaman, Anda tahu, selalu khawatir tentang membayar mereka kembali. Mereka pemberi pinjaman. Itu yang mereka lakukan.

Anda mungkin berpikir bahwa pemberi pinjaman kredit yang buruk tidak akan terlalu mengkhawatirkan hal ini, tetapi sebenarnya tidak demikian. Meskipun sebagian besar pemberi pinjaman kredit buruk tidak memeriksa skor kredit Anda sebelum mengeluarkan pinjaman (itulah sebabnya produk mereka sering disebut sebagai “pinjaman tanpa pemeriksaan kredit”) mereka masih menginginkan semacam jaminan bahwa mereka akan dibayar kembali.

Beberapa pemberi pinjaman akan menggunakan informasi rekening yang Anda berikan selama aplikasi Anda untuk menjadwalkan debit otomatis dari rekening giro Anda pada tanggal pembayaran jatuh tempo. Lainnya hanya mengambil rekening giro sebagai tanda bahwa peminjam setidaknya agak stabil secara finansial-bahkan jika mereka tidak memiliki kredit yang baik.

Dalam hal pinjaman yang membutuhkan rekening bank, Anda akan lebih beruntung dengan pemberi pinjaman etalase daripada dengan perusahaan yang mengeluarkan pinjaman online. Tapi bagaimanapun: Sebagian besar pemberi pinjaman kredit buruk akan memerlukan semacam rekening bank sebelum mereka mengeluarkan pinjaman kepada Anda.

Bisakah Anda Mendapatkan Pinjaman Kredit Macet Tanpa Rekening Bank?
-Masalah dengan Pinjaman Judul dan Pinjaman Pegadaian
Dalam hal pinjaman online berizin ojk kredit macet yang membutuhkan jaminan, dua jenis yang paling umum adalah pinjaman hak milik dan pinjaman pegadaian. Jika Anda tidak memiliki rekening bank dan tidak memerlukan pinjaman pemeriksaan kredit, ini adalah jenis pinjaman aman yang akan Anda cari.Di antara dua jenis pinjaman, pinjaman judul kemungkinan merupakan pilihan yang lebih berisiko sejauh ini.

Pinjaman ini dijamin dengan hak milik atas mobil atau truk Anda, yang berarti bahwa mobil atau truk Anda akan diambil alih jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman tersebut.Dan begitu Anda mulai memperpanjang atau meminjam kembali pinjaman Anda, saat itulah suku bunga tinggi itu benar-benar mulai terasa sakit.

Anda dapat mengakhiri pembayaran bunga jauh lebih banyak daripada yang Anda bayarkan pada jumlah pinjaman asli Anda, sambil hidup di bawah ancaman kepemilikan kembali.Pinjaman pegadaian, di sisi lain, mungkin kurang berbahaya daripada pinjaman judul, tetapi mereka juga tidak memberi Anda banyak uang. Karena barang-barang yang digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman ini jauh lebih berharga daripada mobi.

Dengan pinjaman dari pegadaian, Anda masih harus membayar tingkat bunga yang tinggi dan berisiko kehilangan barang-barang berharga Anda beberapa di antaranya mungkin memiliki nilai sentimental yang jauh lebih besar daripada nilai dolar semuanya hanya untuk beberapa ratus dolar. Jika pengeluaran tak terduga Anda datang dengan tagihan yang lebih besar dari itu, pinjaman pegadaian mungkin tidak akan memotongnya.

-Kartu Debit Prabayar Berfungsi, Tetapi Masih Sangat Berisiko
Beberapa hari gajian dan tidak ada pemberi pinjaman cek kredit akan memungkinkan Anda untuk memuat dana pinjaman Anda ke kartu debit prabayar. Mereka bahkan mungkin memberi Anda kartu sebagai bagian dari persetujuan pinjaman Anda.Pendekatan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Ini tentu saja merupakan pilihan yang lebih baik daripada pinjaman judul, karena itu tidak berarti menggunakan mobil Anda sebagai jaminan, tetapi Anda mungkin akan terjebak dengan jenis masalah yang sama yang mengganggu begitu banyak peminjam pinjaman gaji.Bahkan dengan dana yang mudah diakses melalui kartu Anda, Anda akan terjebak membayar suku bunga tingkat gajian, yang rata-rata bisa lebih dari 300% dan terkadang jauh.

Kesimpulan
Pinjaman online berizin ojk bayaran pada kartu debit prabayar menderita masalah yang sama seperti pinjaman gajian di rekening giro. Risiko memasuki siklus utang predator adalah sama, seperti halnya kemungkinan Anda akan berutang lebih banyak bunga daripada pokok pinjaman itu sendiri.Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menghindari mengambil pinjaman sepenuhnya.

Tetapi terkadang itu bukan pilihan. Dan dibandingkan dengan pinjaman judul, kartu debit prabayar jelas lebih baik. Lakukan saja riset Anda pada pemberi pinjaman terlebih dahulu dan pastikan Anda tahu persis apa yang Anda hadapi sebelum Anda menandatangani.inilah yang harus anda pahami disini.

Comments Off on Bisakah Anda Mendapatkan Pinjaman Kredit Macet Tanpa Rekening Bank?