Travelling

Bermain Pasir di Diamond Beach Nusa Penida

Diamond Beach Nusa Penida Bali merupakan salah satu obyek wisata laut tersembunyi yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Destinasi wisata satu ini dapat memberikan sensasi kesenangan tersendiri dengan menawarkan keindahan yang tiada tara. Bagi anda yang penasaran untuk mengunjungi destinasi wisata satu ini, dapat mempercayakan kepada Nusa Penida Tour yang menyediakan beragam paket wisata menarik untuk anda.

Menikmati Keindahan Diamond Beach Bersama Nusa Penida Tour

Anda berencana berlibur ke Pulau Nusa Penida Bali, jangan lupa untuk berkunjung ke Diamond Beach. Salah satu pantai dengan spot foto yang cukup unik dan menarik. Sehingga akan menambah liburan wisata anda semakin asyik dan mengesankan.

Dalam destinasi wisata ini terdapat keindahan tersembunyi yang perlu anda ketahui. Dengan menggunakan paket tour Nusa Penida, anda dapat secara leluasa dalam menikmati keindahan Diamond Beach Nusa Penida Bali.

Pesona Diamond Beach Nusa Penida

Diamond Beach berlokasi bersebelahan dengan Pantai Atuh yang menyuguhkan keindahan pantai pasir putih serta pemandangan gugusan pulau-pulau kecil. Selain memiliki pemandangan pasir putih yang menarik, Diamond Beach juga memiliki warna biru alami serta air yang sangat jernih.

Dengan demikian, anda akan betah berlama-lama berenang di sini. Namun disarankan saat melakukan aktivitas renang, sebaiknya anda jangan terlalu ke tengah. Karena pantai ini memiliki kontur laut yang begitu dalam sehingga cukup membahayakan pengunjung yang dapat terseret dan tenggelam.

Pesona lain yang dapat anda nikmati selama berkunjung ke Diamond Beach adalah ditawarkannya pemandangan tebing dengan gugusan karang pada bagian selatan. Dengan tebing batuan karts yang berada di sekitar pantai dijadikan tangga.

Para wisatawan dapat menuruni tangga kurang lebih 50 meter untuk bermain di tepi pantai. Menariknya lagi, tangga tersebut dijadikan sebagai spot foto yang sangat keren dan instagramable. Keindahan serta ketinggian tersebut dapat membayar rasa letih anda selama menuju Diamond Beach.

Dengan Nusa Penida tour menjadikan perjalanan wisata anda di Bali semakin mengesankan. Beragam paket wisata kami sediakan, salah satunya dengan destinasi wisata Diamond Beach dengan pesona pasir putihnya.

Comments Off on Bermain Pasir di Diamond Beach Nusa Penida