Berlibur Setelah itu, Yok Coba Snorkeling di Pulau Macan jakarta !

Snorkeling di Pulau Macan jakarta Gak pengin membiarkan tahun ini tanpa ada berlibur kemanapun? Atau udah kangen laut serta pengin menyelami kecantikannya, akan tetapi belum ketahui pengin ke mana? Buat kamu yang tinggal di Jakarta serta seputarnya, Pulau Macan dapat jadi pilihan tempat buat berlibur setelah itu.

Bisa dicapai dari Pantai Marina Ancol dengan naik kapal waktu 90 menit, pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu yang beberapa waktu terakhir jadi posisi berlibur Gisella Anatasia serta putrinya, Gempi, ini udah kembali dibuka susul posisi Limitasi Sosial Bertaraf Besar (PSBB) Perubahan yang difungsikan Pemerintahan Propinsi DKI Jakarta.

Akan tetapi, sebab masih epidemi, wisatawan harus buat menaati beberapa peraturan yang berlangsung buat meminimalisir efek penebaran Covid-19. Disamping harus lewat pengetesan temperatur badan, pengunjung pun harus selalu menempatkan prosedur kesehatan 3M, ialah memakai masker, melindungi jarak, serta membasuh tangan.

Pulau Macan ini sendiri yaitu pulau private yang membawa prinsip eco resor. Karena itu, perairan pirus yang jernih yang mengepung pulau ini bakal terus-menerus terbangun kecantikannya, disamping adalah posisi terhebat buat kamu yang pengin nikmati snorkeling sepuasnya.

Tentu, disamping snorkeling, kamu dapat lakukan kegiatan dahsyat yang lain. Dari menyelam (scuba diving), mengayuh kano, mencoba selancar angin, sampai lintasanking menjajahi pulau atau melintas ke Pulau Macan Kecil di seberangnya yang bisa digapai dengan jalan kaki apabila air lagi kering. baca

Menariknya kembali, vila-vila yang ada pada Pulau Macan ini berada tepat dipinggir laut . Sehingga, kapan juga kamu pengin berenang, kamu dapat tinggal melonjak ke perairan. Posisi di antara vila yang satu sama yang lainnya lantas jauh, disamping diputari oleh pohon-pohon rimbun, maka kemungkinan kecil kamu berpapasan dengan tamu lain, terkecuali apabila lagi di ruang umum seperti Tim House.

Bermalam di Pulau Macan

Ada sejumlah model vila yang dijajakan resort ini, dengan Sunset Hut yang terkenal sebab menghadap barat, maka tamunya lantas bisa nikmati panorama matahari tenggelam. Vilanya pun luas serta bisa mewadahi 6 orang.

Juga ada Garden Hut, sebagai satu diantara model vila teranyar di pulau ini. Ditambahkan ganda bed atau twin bed, vila ini punya hammock di deknya, maka tamu bisa berjemur atau santai di atasnya habis snorkeling.

Harga bermalam di sini dihitung /orang, ialah mulai Rp1,lima juta per malamnya. Akan tetapi, harga demikian udah tergolong makan 3 kali satu hari serta camilan waktu menginap; gratis air mineral, air jahe, kopi, serta teh; bebas memanfaatkan layanan di pulau, tergolong sewa perabotan snorkeling, seperti, stand up paddle board, meja ping pong, serta sejumlahya; ticket masuk taman nasional; dana sosial serta lingkungan, tergolong perubahan rugi karbon; dan pajak serta retribusi..

Pilihan yang lain, kamu dapat mengabari operator tour, seperti Nusa Tur, Paradiso Traveling, serta Pulauseribu.co.id, yang menyiapkan paket berlibur ke Pulau Macan, baik yang udah tergolong bermalam ataupun one day tur. Cost tour satu hari ini Rp950.000 /orang, udah tergolong transportasi dari Pantai Marina Ancol ke Pulau Macan serta kebalikannya, makan siang, dan snorkeling serta seperti. info selangkapnya 

Berkaitan dengan epidemi Covid-19 yang lagi terjadi, Pulau Macan Eco Village serta Resor gak cuma memohon tamu buat menempatkan prosedur 3M, akan tetapi pun menganjurkan mereka buat bawa sendiri perabotan snorkeling, botol minum, perabotan makan, handuk serta perabotan mandi, dan masker buat difungsikan waktu bermalam.

Akses ke Pulau Macan

Skedul kapal dari Pantai Marina Ancol ke Pulau Macan yaitu waktu 08:00. Sementara skedul kapal dari Pulau Macan ke Pantai Marina Ancol yaitu waktu 14:00. Waktu durasi perjalanan seputar 1,5 sampai 2 jam, terkait cuaca waktu pelayaran.

Waktu epidemi, kapal masih pergi ke Pulau Macan, akan tetapi gak sehari-hari sebab kapal cuma pergi apabila ada sekurang-kurangnya 10 penumpang. Sebab itu, kamu mesti mengabari sisi booking Pulau Macan ataupun operator tour yang diputuskan buat meyakinkan terdapatnya kapal dalam hari keberangkatan ataupun pulangnya.