Uncategorized

Begini yang Terjadi Saat Ruqyah Dilakukan

Jam belum menunjukkan pukul 09.30 WIB saat ratusan orang berkumpul pada pagi hari di aula Masjid Al-Wiqoya, Jakarta Selatan. Laki-laki dan perempuan duduk rapi di depan para kyai yang sedang berceramah tentang ruqyah.

Ustad Sahal Khan, demikian ia biasa disapa. Dia adalah seorang praktisi ruqyah yang telah berlatih selama 11 tahun terakhir. Ia justru memberikan ceramah atau pembekalan sebelum memasuki sesi ruqyahnya sendiri.

Memasuki sesi ruqyah, para peserta memulai kekhidmatan satu per satu. Amalan ini dikenal dengan ruqyah massal.

Pertama, peserta diminta mengoreksi niatnya oleh ustadz. Niatnya bebas dari segala jin dengan izin Allah SWT. Panitia sebelumnya juga membagikan kantong plastik, jika ada peserta yang merasa mual kemudian muntah.

Anda membutuhkan terapi ruqyah cirebon dan sekitarnya secara Islami? Bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Doa-doa yang dibacakan oleh para ulama adalah ayat kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas, dan Al-Fathihah dengan pola tertentu. Kadang-kadang peserta diminta untuk menggosok telapak tangan mereka dan kemudian menggosok diri mereka sendiri.

Pada sesi pertama tidak ada reaksi. Peserta masih tetap khusyuk. Baru pada acara kedua, beberapa tampak mulai muntah atau hanya merasa mual. Menurut Ustad Sahal, mual, sakit kepala hebat, gemetar adalah gejala umum yang sering terjadi saat ruqyah.

Jika Anda tidak merasakan apa-apa selama ruqyah, Anda mungkin tidak fokus atau tidak ada jin orang yang menggambar dua. Mereka berdua tampak berteriak histeris dan sesekali menantang ustadz dengan kata-kata tertentu.

Dia pertama kali masuk Islam, sekitar 40 tahun yang lalu. teriaknya dalam bahasa Betawi. Selain itu, mereka juga melakukan gerakan-gerakan tertentu saat tidur terlentang.

Menurut panitia, karena dia belum masuk Islam, dia adalah seorang ‘master’ yang suka menggunakan kekerasan dalam kehidupan sehari-harinya. Kemudian biasanya kebiasaan lama muncul saat diruqyah.

Peserta kedua yang tampak berteriak adalah seorang wanita, berusia di atas 40 tahun. Wanita berhijab lengkap menyebut ustadz jahat. Dia (para jin) juga mengatakan bahwa dia puas dengan tubuh wanita itu.

“Guru yang buruk. Panas, panas,” terdengar suara dari mulut wanita itu.

Ustad Sahal kemudian mengajak beberapa peserta perempuan lainnya untuk ikut memegang jenazah perempuan tersebut dan berdoa. Beberapa kali wanita itu mengeluh tidak diganggu dan dibiarkan di tubuh wanita itu.

Situs https://www.ruqyahcirebon.com merupakan terapi ruqyah daerah Cirebon dan sekitarnya secara islami.

“Dia (perempuan itu) bisa karena keturunan. Kenapa sulit untuk menghilangkannya, karena sudah lama sekali, sudah 9 tahun terkena jin, ibunya berusia 40 tahun. Baru sadar setelah dia mendengar oh ternyata gangguannya pasti ruqyah,” kata ulama, usai melakukan latihan ruqyah massal, Minggu (22/2/2015).

“Banyak orang yang terkena penyakit, non medis, dia menjadi penyihir, ini akan menambah roh ke dalam tubuh. Sebelumnya ketika ditanya apa yang bisa dia keluarkan, alam wallahu, mereka hanya perlu melanjutkan, mereka membawa sendiri pertama, meremehkan godaan,” tambahnya.

Comments Off on Begini yang Terjadi Saat Ruqyah Dilakukan