Beberapa Film Animasi Terburuk

Beberapa Film Animasi Terburuk – Selama ini industri film dunia hanya didominasi oleh film-film Hollywood (dan Bollywood). Tapi, perlahan film-film asing mulai bermunculan dan mereka juga mendapat perhatian masyarakat dunia. Salah satu contohnya adalah film-film dari Asia, seperti Jepang.

Meskipun mereka tidak sering menayangkan film live-action secara internasional, dalam satu dekade terakhir ini mereka sudah dikenal dengan kualitas Film Animasi mereka. Namun, ada juga beberapa film animasi yang dinilai sangat buruk. Berikut adalah beberapa film animasi terburuk.
Apa saja daftar Film Animasi Terburuk?

Patema Inverted (2013)

Menurut situs pemeringkat film Rotten Tomatoes, Patema Inverted memiliki skor kritik hampir 75%. Film Patema Inverted sendiri menceritakan tentang seorang putri yang bernama Patema yang tinggal di sebuah terowongan bawah tanah. Suatu hari, dia secara tidak sengaja masuk ke zona terowongan yang dilarang keras, dan akhirnya masuk ke lubang yang tidak ada ujungnya.

Pokemon The Movie: The Power Of Us (2018)

Meski memiliki skor yang cukup tinggi, namun skor kritikusnya mencapai 71%, namun jika dibandingkan dengan film animasi lainnya, film ini tergolong buruk. The Power of Us bercerita tentang petualangan Pikachu dan Ash ke Kota Fula untuk mengikuti festival bernama Wind Festibval.

Festival itu sendiri diadakan untuk menghormati Lugia yang meninggal dalam kebakaran hutan besar yang mengancam kota bertahun-tahun yang lalu. Demikian ulasan tentang Beberapa Film Animasi Terburuk semoga bermanfaat.

Baca Juga: baca manhua