Cara Membuka Internet Positif Di PC
teknologi,  Tips Trik

Bagaimana Cara Membuka Internet Positif Di PC Dengan Benar?

Bagi anda yang gemar melakukan browsing internet, maka pastinya cara membuka internet positif di PC bukanlah hal yang asing lagi. Internet positif adalah sebuah istilh yang sering sekali digunakan untuk menamai beragam aktivitas pemblokiran. Kali ini Gesper666 anak menjelaskannya secara rinci.

Situs-situs yang di blokir tersebut merupakan situs yang dianggap tidak layak oleh pemerintah Indonesia, serta dianggap sebagai salah satu situs yang dapat membahayakan generasi anak bangsa untuk berpikir kearah negatif.

Apalagi buat anda para pecandu internet, pastinya kita memiliki keinginan yang sangat kuat utnuk membukat sebuaah situs blok internet positif tersebut. Nah, buat kamu agar bisa membuka internet positif yang diblokir dengan mudah, yaitu :

Gunakanlah Layanan VPN

Cara membuka internet positif di PC yang pertama adalah gunakanlah layanan VPN yang telah ditentukan. Anda bis menggunakan VPN dengan melakukan bypass terhadap situs yang telah diblokir tersebut, sesuai dengan kebutuhan yang digunakan.

Hilangkanlah Ekstensi VPN Untuk PC

Cara kedua membuka situs positif di PC adalah, hilangkanlah ekstensi VPN untuk PC. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan perangkat PC, Android, dan Smartphone yang dimiliki, dengan tetap mempertahankan koneksi yang ada.

Saat anda menambahkan fungsi baru melalui Google Chrome, maka anda tidak perlu melakukan penginstalan perangkat lunak atau software di perangka komputer yang anda miliki. Dengan demikian, internet positif dapat dengan mudah dibuka tanpa vpn.

Menginstal Ekstensi VPN ke Google Chrome

Selanjutnya, tahapan yang harus dilakukan berikutnya adalah menginstal ekstensi VPN ke Google Chrome. Kami mneyarakan kepada anda agar melakukan ekstensi VPN tersebut melalui browser Google Chrome.

Kecepatan Harus Berkisar Antara 10 – 15 Mb/s

Terakhir, yang harus anda lakukan yaitu, aturlah kecepatan broser VPN berada di kecepatan antara 10 hingga 15 Mb/s. Dengan demikian, ini dapat mengatasi masalah internet positif  Google Chrome yang terjadi.

Namun, proses ekstensi VPN harus melalui transaksi perbnkan yang telah terkoneksi di browser. Sehingga, transaksi bisa berjaaln dengan lancar tanpa adanya hambatan sama sekali. Ini juga bermanfaat untuk menjaga kemanan anda dalam akses data.

Demikianlah informasi menarik seputar cara membuka internet positif di PC atau Laptop secara mudah. Semoga, info ini selalu memberikan dukungan kepada pengguna agar dapat menciptakan internet positif yang baik dan bijaksana.