Tips Trik

Bagaimana Cara Membuat Duet TikTok?

Bagaimana duet TikTok dilakukan? Apa saja  tip berduet dengan teman TikTok kamu ? Apa alasan saya tidak bisa melakukan duet TikTok? Bisakah duet dibuat dengan setiap video di TikTok? Bagaimana cara menemukan video untuk diunggulkan di Tik Tok ? Bagaimana duet musik dilakukan? Bagaimana kalau berduet dengan pengguna lain di TikTok ?

Anda tidak perlu berada di tempat yang sama dengan teman Anda untuk membuat video Tik Tok bersama, Anda dapat dengan mudah menggunakan fungsi duet Tik Tok pada video yang sudah siap. Anda dapat memanfaatkan fungsi duet dengan merekam video yang menyenangkan dan berkualitas. Untuk cara duet di TikTok  , ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini. Jika video duet pilihan Anda dibuka untuk duet oleh orang yang membagikannya, Anda dapat membuat video tersebut tanpa masalah. Video duet akan tetap ada di profil Anda meskipun orang yang Anda duet di aplikasi TikTok menghapus akunnya.

Anda dapat memilih dengan siapa akan berduet di video duet TikTok. Jadi, Anda mungkin tidak dapat berduet dengan kiriman semua orang. Jika opsi berikut tidak aktif dalam video duet, berarti pengikut diblokir.

Bagaimana cara merekam dan streaming duet di TikTok?

Jika ingin melakukan duet, hal pertama yang ada di TikTok adalah mencari video yang ingin dibawakan. Mengetahui hal ini tidak menjamin bahwa Anda dapat melakukan ini, karena Pencipta harus memberi kemungkinan sebelum menerbitkan publikasi aslinya. Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki opsi ini? Langkah pertama adalah mengklik ikon untuk membagikan video. Jika Anda menemukan simbol “biner” di antara opsi-opsi, Anda beruntung, Anda dapat melanjutkan.

Setelah mengklik ikon ini, Anda akan berada di antarmuka tempat Anda dapat memilih ikon yang berbeda. parameter video : kamera mana yang ingin Anda gunakan, filter yang berbeda, desain (untuk menempatkan penjualan secara horizontal atau vertikal) dan berbagai fitur lainnya.

Tekan tombol rana untuk memilih dan menyimpan semua parameter sebelumnya. Di sini Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan: bereaksi terhadap kiriman Facebook , yang menyertainya, atau si jenius yang melintas dalam pikiran Anda . Di akhir pendaftaran, kami akan menginstal aplikasi dan secara otomatis akan mengirim Anda ke bagian pengeditan. Tambahkan beberapa detail terakhir sebagai: sesuaikan volume video, stiker, teks, atau efek lainnya.

Dan akhirnya, sampai pada langkah terakhir, saatnya menyetel bagian-bagian siaran:

– Pilih sampul yang bagus, kunci untuk menarik lebih banyak pemirsa
– Tambahkan penjelasan yang memberi Anda gambaran tentang apa yang akan mereka lihat atau mengapa mereka harus melihat
– Tambahkan hashtag deskriptif sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan Anda atau memanfaatkan tren
– Siapa yang dapat menonton video Anda atau orang lain dengan video tersebut memilih untuk mengizinkannya berduet

Kebetulan, mengizinkan Duet ini atau tidak adalah hal yang umum untuk semua posting. Jadi jika Anda tidak ingin konten Anda melakukan ini, jangan pernah mengaktifkannya.

Bagaimana duet TikTok dilakukan?

– Pilih video duet yang dibagikan sebelumnya untuk membuat duet

– Klik Bagikan di halaman video

– Pilih opsi Duet dari opsi drop-down

– Layar akan terbagi dua. Anda bisa mulai membuat duet dengan menekan tombol perekaman video, yang akan muncul berdampingan dengan video Anda dan video yang Anda buka.

Di akhir duet, Anda dapat membagikan video di profil Anda. Berguna untuk melakukan beberapa percobaan untuk membuat duet yang bagus di aplikasi Tik Tok. Posting duet sangat berguna dalam meningkatkan pengikut.

Untuk berduet, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Mengapa saya tidak dapat melakukan duet di aplikasi TikTok? Untuk membuat duet dengan salah satu teman Anda, penting untuk memiliki akses ke duet tersebut. Jika video bersama tidak memiliki izin akses duet, Anda tidak dapat melakukan duet.