bisnis mom preneur
Bisnis

Aplikasi yang dibutuhkan mak-preneur untuk memudahkan pekerjaan

Aplikasi untuk mak-preneur untuk memudahkan pekerjaan

Mereka bilang butuh satu desa untuk membesarkan anak, tapi bagi ibu yang juga pengusaha, menyeimbangkan kedua pekerjaan penuh waktu juga membutuhkan smartphone, kata Michelle Girasole.

Seorang ibu dari dua remaja, Girasole menyulap membesarkan keluarganya dengan mengelola praktik konsultasi bisnis kecil dan Fresh Rebellion, sebuah toko ritel online.

“Aplikasi saya adalah penguat daya saya,” katanya. “Mereka memaksimalkan potensi saya.”

Jika Anda mencari peningkatan kekuatan Anda sendiri, lihat aplikasi ini yang dapat membantu para ibu wirausaha — atau wirausahawan yang sibuk — dengan berbagai tugas pekerjaan dan keluarga:

Lihat aplikasi berikut yang dapat membantu para ibu wirausaha — atau wirausahawan yang sibuk — dengan berbagai tugas pekerjaan dan keluarga.

Video Conferencing

Girasole menggunakan aplikasi konferensi video Zoom untuk melakukan sesi pelatihan dengan tim penjualannya di Hawaii, terhubung dengan mitra bisnisnya di California, dan mengadakan pertemuan klien dari mana pun dia berada — dalam perjalanan bisnis 20 hari ke Pantai Barat, bekerja dari pulang di Rhode Island atau check-in dari kedai kopi di sudut.

“Anda dapat menampung hingga 100 peserta sekaligus dengan antarmuka yang sangat halus,” katanya. “Memiliki hubungan tatap muka itu sangat kuat.”

Manajemen email

Seperti banyak pengusaha lainnya, Penny Sansevieri, CEO Ahli Pemasaran Penulis, tidak dapat hidup tanpa pengingat dan daftar tugasnya, tetapi catatan tempel tidak cukup. Sekarang dia menggunakan SaneBox untuk mengelola kotak masuk dan alur kerjanya .

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menyiapkan folder terpisah untuk grup yang berbeda, lalu “mempelajari” alamat email masuk mana. Itu berarti sampah tidak pernah menumpuk di kotak masuknya, dan dia bisa mendapatkan email yang kurang penting pada waktunya sendiri.

Sansevieri juga menggunakannya untuk mengirim pengingat kepada dirinya sendiri. Misalnya, jika pengembang situs webnya diharapkan menindaklanjuti dalam tiga hari, dia meminta SaneBox mengirim ulang catatan itu tiga hari kemudian.

“Ini juga dapat mengingatkan Anda pada email yang belum ditanggapi karena, secara ajaib, sistem mengetahui saat Anda menunggu tanggapan,” katanya.

Selain itu kami juga merekomendasikan tool untuk melakukan riset pasar, ini sangat bagus untuk memastikan pasar yang ditargetkan memang sesuai.

Sosial Media Scheduling

Pengusaha cerdas memanfaatkan media sosial untuk terhubung langsung dengan target pelanggan mereka, tetapi menulis dan memposting secara teratur di blog dapat menjadi waktu yang sangat menyebalkan bagi para ibu yang mencoba memulai bisnis mereka.

Maryna Shkvorets, pendiri pengecer online Mars & Stars Baby , menggunakan Planoly untuk merencanakan, mengelola, dan menjadwalkan kiriman Instagram dan Tailwind untuk pengikut Pinterest-nya.

Shkvorets menggunakan blognya tentang pengasuhan anak, kehamilan, dan bepergian dengan anak-anak untuk menarik lalu lintas ke situs webnya. “Itu benar-benar satu-satunya tempat saya mendapatkan pelanggan,” katanya. “Aplikasi ini memungkinkan saya menyetelnya dan melupakannya.”

Baca juga : http://www.dirham.id/cara-merubah-huruf-kecil-ke-besar-di-excel/

Pengiriman bahan makanan

Ada lusinan aplikasi pengiriman bahan makanan di luar sana, tetapi satu-satunya aplikasi yang tidak dapat hidup tanpanya Katie Moseman adalah aplikasi Walmart Grocery .

“Menurut saya, layanan pengiriman bahan makanan terlalu mahal untuk digunakan secara teratur, tetapi pengambilan bahan makanan di Walmart sepenuhnya gratis, dan harganya sama persis dengan harga di toko,” katanya.

Moseman, penulis I Hate Vegetables Cookbook dan fotografer makanan profesional, memperkirakan dia menghemat setidaknya dua jam seminggu menggunakan aplikasi tersebut.

“Dua jam tambahan berarti saya bisa lebih fleksibel dengan cara saya mengalokasikan waktu antara tugas bisnis, waktu keluarga, dan waktu ‘saya’,” katanya.

Pembuatan to Do List

Aplikasi Wunderlist dibuat untuk pemilik usaha kecil yang terobsesi membuat daftar, kata Deborah Sweeney, CEO MyCorporation.com. Ini membantu Anda merencanakan segalanya, mulai dari minggu kerja Anda hingga lari Target hingga liburan keluarga.

Ini juga memungkinkan Anda berbagi daftar, menetapkan hal yang harus dilakukan dan mengatur tanggal jatuh tempo dan pengingat. “Anda tidak pernah melewatkan tenggat waktu dan selalu mengikuti tugas-tugas yang masih harus diselesaikan,” kata Sweeney.

Comments Off on Aplikasi yang dibutuhkan mak-preneur untuk memudahkan pekerjaan