Aplikasi Edit Foto Background
Informasi,  teknologi

Aplikasi Edit Foto Background

Aplikasi Edit Foto Background – Artikel ini menjelaskan tentang Aplikasi Edit Foto Background di Android. Terkadang kita perlu mengedit foto, yaitu menghilangkan background fotografi untuk tujuan tertentu. Namun, bagi orang yang memulai dengan desain, mereka pasti bingung bagaimana cara menghapus latar belakang dengan cepat. Karena ketika kita menggunakan aplikasi di PC, tampilannya cukup rumit, sehingga sulit dipahami oleh pemula.

Oleh karena itu, jawabannya adalah aplikasi berikut. Anda dapat dengan mudah dan cepat menghapus latar belakang foto hanya dengan menggunakan Android. Bahkan beberapa aplikasi berikut ini memiliki Auto Photo Background Editor yang memungkinkan Anda untuk edit background foto dengan sangat cepat.

Aplikasi Edit Foto Background

 

Aplikasi Edit Foto Background

1. PicsArt

PicsArt adalah aplikasi pengeditan foto dengan banyak fitur seperti: pengeditan foto, pengeditan video, pembuat kolase, pembuat stiker + stiker gratis, efek foto, alat menggambar, rekaman, dan lainnya. Untuk menghapus latar belakang di aplikasi ini, Anda dapat menggunakan fitur pengeditan foto, yang memiliki akses ke Penghapus Latar Belakang yang mengesankan, yang memungkinkan Anda memotong foto dan menghapus latar belakang foto dengan cepat.

Anda dapat mencoba PicsArt jika Anda ingin menggunakan fitur lain di PicsArt atau untuk tujuan lain, karena PicsArt adalah aplikasi lengkap di mana Anda dapat mengunduh berbagai jenis pengeditan foto dan video dalam satu aplikasi dengan mengunduh aplikasi ini.

2. Ultimate Background Eraser

Ultimate Background Eraser adalah aplikasi edit background HP dengan fungsi eraser, refresh, zoom dan lasso. Anda dapat dengan cepat dan mudah menghapus latar belakang foto hanya dengan menyentuh area yang ingin Anda hapus, dan alat Penghapus Otomatis akan melakukannya untuk Anda.

Selain itu, Anda dapat menghapus latar belakang secara otomatis dengan mengetuk jari Anda dengan alat Lasso (bagian dari alat / gambar laso). Simpan foto yang dihasilkan dalam format PNG dan JPG.

3. Background Eraser

Background Eraser adalah aplikasi khusus yang berguna untuk memotong gambar dan menghapus gambar latar belakang. Aplikasi memiliki dua fungsi, yang pertama adalah fungsi otomatis, dimana aplikasi secara otomatis mendeteksi piksel.

Fitur kedua adalah fitur mode ekstrak, yang memungkinkan Anda untuk memilih dan menghapus objek yang ingin Anda hapus secara akurat, menggunakan penanda biru dan merah.

4. AutoCut: Auto Cut Paste Photo & Background Changer

AutoCut adalah salah satu aplikasi pengeditan latar belakang pengeditan foto di ponsel Android Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan berbagai alat pengeditan foto profesional.

Salah satu fungsi yang disediakan oleh aplikasi adalah Smart Cutout – penghapus otomatis, di mana objek dilekatkan hanya dengan menyentuh objek dan secara otomatis terpotong oleh deteksi AI.

Selain menghilangkan background, ada juga fitur background foto otomatis yang memungkinkan Anda mengganti background foto secara otomatis.

5. Auto Background Changer

Auto Background Changer adalah aplikasi pengeditan latar belakang otomatis yang memungkinkan Anda mengubah atau menghapus latar belakang secara ajaib. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memotong latar belakang dari foto apa pun dan mengubah latar belakang foto. Aplikasi ini dapat secara otomatis menghapus penghapusan latar belakang dari foto.

Anda juga dapat menggunakan alat Eraser untuk menghapus objek dari foto Anda sendiri. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini adalah Auto Eraser di latar belakang, yang memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang foto dan objek yang tidak diinginkan dari foto. Selain itu, ada fitur untuk mengubah latar belakang foto untuk foto yang Anda miliki.

 

Itulah menurut mimin Aplikasi Edit Foto Background yang rekomended buat di gunakan untuk edit foto background yang di rangkum dari https://courtyardbrewing.com . Semoga artikel yang mimin berikan bermanfaat buat yang ingin belajar cari edit backgraound foto. semoga bertemu lagi di artikel mimin selanjutnya. terimakasih 🙂