Apa Saja Wisata-Wisata Tersembunyi Di Bandung Utara? Cek Disini !
Travelling

Apa Saja Wisata-Wisata Tersembunyi Di Bandung Utara? Cek Disini !

www.foryoutour.co.id – Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga akan menjadi rutinitas dan kebahagiaan yang tak ternilai bagi semua orang. Selain menyegarkan pikiran, ini memberikan pengalaman baru bagi keluarga kami. Berbicara tentang tempat wisata di Bandung Utara pasti tidak ada habisnya ya, karena kota ini memiliki banyak sekali spot-spot mewah baru dari tahun ke tahun. Bandung Utara sangat identik dengan Lembang. Ternyata tidak hanya Lembang saja, tapi pengunjung mungkin akan menyebut Lembang untuk dikunjungi di Bandung Utara. Karena Lembang tidak hanya mudah diakses, tetapi juga menyediakan banyak pilihan tempat wisata, didukung dengan alam yang mempesona dan fasilitas yang memadai menjadikan Lembang sebagai destinasi paling disukai di Bandung Utara. Berikut beberapa tempat wisata di Bandung Utara, tepatnya di sekitar Lembang:

 

Apa Saja Wisata-Wisata Tersembunyi Di Bandung Utara? Cek Disini !

 

1. Gunung Tangkuban Perahu
Pesona Tangkuban Perahu adalah tentang kawahnya yang besar. Kawahnya sendiri memunculkan pemandangan yang luar biasa saat Anda datang kesana. Meski tergolong gunung berapi aktif dan gas belerang masih keluar dari kawah, namun Tangkuban Perahu masih aman untuk dikunjungi. Kisah di balik Tangkuban Perahu ini terkait dengan legenda Sangkuriang, yang membangun perahu besar dan menendangnya hingga menjadi gunung.

2. De Ranch Lembang
De Ranch Lembang memberikan suasana layaknya koboi dimana Anda bisa berpura-pura menjadi koboi dengan menunggang kuda dan mengenakan perlengkapan lengkap berupa kostum koboi. Bangunan dan tendanya benar-benar memberikan nuansa desa koboi. Saat berkunjung ke tempat ini, Anda bahkan bisa menukar tiket masuk dengan susu segar. Selain itu, ada banyak permainan yang bisa Anda naiki dan akan memanjakan anak-anak.

3. Pasar Terapung
Anda dapat menikmati lingkungan sambil makan makanan berkualitas tinggi di pasar terapung. Semuanya dikemas dalam konsep pasar terapung yang unik dan menarik, di mana semua makanan dijual di perahu yang berbeda. Floating Market juga dilengkapi dengan banyak fasilitas dan wahana modern. Secara khusus dikelompokkan menjadi 3 tujuan utama: taman bermain, area pendidikan, dan kuliner. Karena itu, Floating Market menjadi salah satu objek wisata paling ramai di Bandung Utara.

4. Dusun Bambu (Kampung Bambu)
Dusun Bambu Lembang mengusung tema back to nature yang menonjolkan berbagai macam pemandangan alam dan fasilitas modern seperti villa, restaurant, dan cafe. Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan di sini, seperti naik sepeda, berkemah bersama keluarga, dan melakukan aktivitas outdoor lainnya, selain itu juga terdapat beberapa restoran untuk memanjakan perut Anda. Namun yang paling populer di kalangan remaja mungkin adalah Restoran Lutung Kasarung, karena konsep dan desainnya yang cukup unik, terlihat seperti sarang burung yang digantung di pohon.

5. Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang menghadirkan miniatur desa yang asri, sedikit terpengaruh suasana Eropa. Ada beberapa spot terbaik yang bisa Anda kunjungi seperti hobbit house, petting zoo, beberapa bangunan Eropa, air terjun mini, tempat persewaan kostum, toko suvenir, dan beberapa restoran atau kafe. Harga tiket masuknya terbilang murah, hanya Rp. 20000 / orang termasuk susu segar atau sosis panggang gratis.

6. Sumber Air Panas Sari Ater
Setelah mengunjungi semua destinasi terbaik di Bandung Utara, Anda juga bisa melanjutkan berendam di Sumber Air Panas Sari Ater. Secara administratif, Sari Ater merupakan bagian dari Kabupaten Subang. Namun lokasinya sangat dekat dengan Lembang, hanya 20 menit berkendara dari Lembang. Jadi jangan lupa melepas lelah di pemandian air panas saat berada di Bandung Utara.

Sudah siap mengunjungi Bandung Utara? Jangan pernah melewatkan tempat-tempat ini saat berada di Bandung Utara! Anda bisa mengendarai mobil, mengendarai sepeda motor, atau menyewa mobil dari Dirgantara Car Rental Bandung untuk menuju kesana. Sopir akan mengantar Anda kemana saja, termasuk mengunjungi banyak tempat wisata di Bandung Utara.

Siapkan jadwal dan budgetmu, dan saatnya ke Bandung!

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Comments Off on Apa Saja Wisata-Wisata Tersembunyi Di Bandung Utara? Cek Disini !