Akankah Buggy Menjadi YONKO? Berikut Alasannya!

Apa kabar teman-teman? Kembali lagi bersama saya rudi selaku penulis artikel ini. Hai minnaa, apa kabar kalian semua para penggemar One Piece. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Buggy.

Apakah kalian tahu siapa itu Buggy? Buggy adalah mantan kru dari raja pelaut Gold Roger. Buggy ada orang yang sering beruntung di setiap masalah yang ada. Tapi yang saya bahas adalah, akankah Buggy menjadi YONKO? Berikut alasannya… Oke langsung saja kita mulai cekidot.

IMO: Akankah Buggy Menjadi YONKO

Buggy adalah seorang pelaut yang sangat cinta sekali dengan harta karun. Ia mempunyai hidung berwarna merah yang sangat sensitif, dia akan mendorong siapa saja yang telah mengejek hidung merahnya.

Dia memakan buah OP Bara-Bara nomi yaitu dia bisa memo tong dirinya atau memisah-memisahkan dirinya sesuka hatinya. Dia adalah kapten dari kru pelautnya sendiri dan dia merupakan pemimpin aliansi Buggy dan Bajak Laut Alvida.

Cuma ada 4 YONKO yang berkuasa saat ini. Dia adalah Akagami No Shanks, Kaido, Big Mom dan Kurohige. Pada Arc  Wanokuni,dikabarkan Kaido dan Big Mom akan bekerja sama setidaknya tujuannya sama yaitu untuk bertemu Monkey D Luffy.

Jika pihak Monkey D Luffy memenangkan pertandingan di Wanokuni ini, itu berarti akan ada 2 Yonko yang kalah dan berarti 2 kursi Yonko akan kosong.

Memang, awalnya Luffy diberitakan oleh Morgan bahwa Luffy adalah Kaisar Laut ke-5 yang berarti bukan Yonko lagi tetapi Gokou. Namun, masih ada yang beranggapan bahwa Luffy masih belum pantas untuk menyandang gelar kaisar Gokou.

Namun, setelah pertandingan Wanokuni selesai,dan telah mengalahkan Kaido dan Big Mom mimin fikir pasti Luffy akan diakui sepenuhnya sebagai Kaisar Gokou. Nah, karna kursi Yonko yang pertama akan di isi oleh Luffy? Maka siapakah yang akan mengisi kursi Yonko yang ke dua?.

Semua anggota Sichibukai memiliki nama yang mengandung unsur binatang. Dari mulai Crocodile (Buaya), Takanomi Mihawk (Elang), Boa Hancock (Ular), Donquixote Dofflamingo  (Burung Flaminggo), Gecko Moria (Tokek), Bartolomeo Kuma (Beruang), Jinbei (Hiu),  Trafalgar D Law (Macan), Edward Weevil (Banteng).

Namun, ada nama anggota Sichibukai yang tidak mengandung unsur binatang yaitu Marshal D Teach dan Douke no Buggy.

Apakah ini sebuah kebetulan? Kita tahu Kurohige menjadi Yonko setelah sebelumnya menjadi anggota Sichibukai. Dan nama Kurohige maupun Buggy tidak mengandung unsur binatang.

Dengan kesamaan tersebut, apakah Buggy akan mengikuti jejak Kurohige dan  akan menjadi Yonko setelah Arc Wanokuni.

Kita tahu Buggy mendapat gelar Sichibukai karena pemerintah dunia tahu pada saat prang Marine Ford, Buggy mempunyai banyak anak buah yang kuat yang berasal dari Impel Down.

Nah, mungkinkah Buggy akan beruntung lagi pada Arc Wanokuni? Yang mengantarkannya ke kursi Yonko?.

Sebenarnya ada salah satu gambar yang mungkin saja ini adalah isyarat dari Oda Sensei. Yaitu gambar dari cover comik one piece vol 25 yang ada diatas. Di sana tergambarkan Akagami no Shanks, Monkey D Luffy,  Kurohige dan Buggy.

Mungkinkah itu menjadi petunjuk bahwa setelah Kaido dan Big Mom kehilangan tahta Yonko?. Ke-4 kaisar selanjutnya adalah Akagami no Shanks,  Kurohige, Monkey D Luffy dan Buggy. Bagaimana menurut anda teman teman pecinta One Piece? Silahkan tulis pendapat kalian di komentar.

Oke teman-teman, cukup sampai disini saja kita membahas tentang Buggy. Ini hanya sebuah IMO saja, tetapi bagaimana menurut anda ? cukup masuk akal kan?.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke kebun strawberry jogja kamu bisa langsung kunjungi dolanindonesiaku.com.