9 Jenis Bunga Terindah dan Tercantik Yang Ada di Dunia
Informasi

9 Jenis Bunga Terindah dan Tercantik Yang Ada di Dunia

Bunga dan tanaman hias adalah bagian dari kehidupan kita, memiliki bentuk, warna, manfaat dan makna yang berbeda, bunga kadang-kadang menjadi bagian dari peristiwa penting, seperti pernikahan dan upacara kelulusan, kadang-kadang beberapa dari mereka memiliki makna agama.

Pada zaman kuno, beberapa jenis bunga digunakan untuk mengirim pesan kode, jadi, mereka tidak perlu berbicara untuk mengekspresikan perasaan mereka karena bunga telah mewakili pesan yang ingin Anda sampaikan, termasuk pesan positif dan negatif, seperti cinta atau saya benci some one. Seseorang.

 

9 Jenis Bunga Terindah dan Tercantik Yang Ada di Dunia

Bougenville bunga yang memiliki nama ilmiah Bougainvillea adalah jenis tanaman hias yang cukup populer. Memiliki banyak jenis dan warna bunga, tanaman hias juga populer karena perawatannya cukup mudah. Bougenville bunga juga terbiasa dengan nama bunga kertas di Indonesia karena kelopak tipis dan kertas.

Ada beberapa jenis bunga terindah dan tercantik yang pernah ada di dunia dan tanaman hias yang dapat memanjakan mata kami dengan bentuk dan warna yang indah, beberapa di antaranya hanya jenis bunga umum.

Bunga Anemone (Windflower)

Bunga Anemon memiliki warna yang berbeda, ada warna putih, biru, merah muda dan merah, bentuk seperti cangkir halus dan memiliki 120 spesies, tanaman ini adalah salah satu tanaman kehutanan pilihan, yang merupakan kebanyakan orang yang menyukai bentuk bunga yang indah . dan mudah diperbaiki,

Afterglow bougenville

Jenis satu ini adalah favorit karena bunga-bunga mekar lagi dan lagi sepanjang tahun. Hibrida dari Bougainvillea Glabra dan Bougainvillea Peruviana cocok untuk ditanam di halaman, halaman, taman di atap rumah, bahkan sebagai tanaman vinya di dinding. Bunga kertas cahaya umumnya memiliki warna oranye, merah, mudah, mudah, mudah dan karang.

Camelia Flores

Bunga Camellia dapat ditemukan di seluruh benua Asia, nama Camellia diambil untuk menghormati Georg Joseph Kamel, seorang ahli botani Cheko.

Ada banyak warna yang dimiliki oleh bunga-bunga ini tergantung pada daerah Anda yang berasal, Anda akan menemukan salah satu bunga paling indah di dunia ini dengan merah, kuning, merah muda dan putih, setiap warna memiliki makna yang berbeda.

Bougenville Flower Gold California

Jenis bunga ini memiliki warna kelopak bunga yang mencangkok oranye emas. Jenis Bougenville ini juga memiliki sifat membatalkan bunga dengan cepat segera setelah bunga berbunga. Semacam genus ini Bougainvillea juga mencakup jenis bunga kertas kuning paling populer.

Pabrik Bunga Seed

Bunga Garbera berasal dari Afrika Selatan dan mekar dengan warna-warna cerah, bunga-bunga ini memiliki beberapa makna, tetapi semua terkait dengan kebahagiaan, bunga garbee memiliki warna-warna indah, seperti merah muda, merah, hijau dan kuning.

Bunga-bunga yang sering digunakan sebagai tanaman dekoratif juga melambangkan kemurnian, kepolosan, sukacita dan kepercayaan dapat mencerahkan dan meningkatkan suasana hati seseorang.

Bougenville Gold Rush

Meskipun warna emas, jenis ini memiliki kelopak kuning keemasan yang jauh lebih cerah dan mengejutkan daripada tipe sebelumnya, sehingga sangat cocok untuk memberikan warna yang berbeda ke taman di rumah. Dengan tingkat bunga ini, dijamin taman depan rumah Anda akan lebih ceria!

Bunga protea

Ini adalah salah satu kepentingan tertua dari sejarah manusia dan sekitar 300 juta tahun yang lalu. Penampilan unik dan keindahan bunga protea berasal dari batang tebal dan bunga bercahaya yang kuat, bunga merah muda ini melambangkan kekuatan, keragaman, transformasi, dan keberanian.

Bouginville Bambino Baby Allison

Untuk pecinta merah muda Anda, Bambine Baby Allison adalah jenis tanaman hias Bougenville yang bisa menjadi favorit saya karena kelopak bunga-bunga itu lembut dan indah. Anda juga dapat melakukan bunga-bunga ini di rumah bergaya chic shabby.