Tips Trik

7 Ide Design Tempat tinggal Minimalis 1 Lantai Tahun 2021

Trend design tempat tinggal minimalis adalah yang paling stabil dalam dunia interior. Bersamaan penggantian tahun, lagi banyak muncul bermacam style tempat tinggal minimalis yang makin fashionable dan berkualitas, terhitung untuk design tempat tinggal minimalis 1 lantai.

Ada banyak ide design tempat tinggal minimalis 1 lantai yang memikat dan tentu saja akan memberi kamu kenyamanan yang optimal. Ingin tahu seperti apakah? Yok, lihat design tempat tinggal minimalis 1 lantai bersama Kania di bawah ini!

Kombinasi Ide Open-Space dan Urban Kontemporer

Design tempat tinggal minimalis 1 lantai berpenampilan perkasa ini diubah semaksimal kemungkinan untuk penuhi tuntutan pola hidup urban yang padat. Tempat tinggal yang bisa memberi ketenangan ini dibuat dengan style plong ala-ala open-space.

Design tempat tinggal minimalis 1 lantai ini mengutamakan pada nuansa yang santai, rileks, dan eksklusif, tetapi masih nyaman dan tidak kaku. Ide ini jadi catatan supaya design tempat tinggal minimalis masih memiliki sifat kontinu dan lengkapi.

Serasi Alami dengan Minimalisme

Untuk tempat tinggal kekinian yang imut dan mengidamkan design tempat tinggal minimalis 1 lantai terbaik, bisa nih melihat model satu ini. Kombinasi di antara lantai kayu berpenampilan alami dengan palet warna hitam yang kekinian datang benar-benar cocok hingga nikmat dilihat mata.

Disamping itu, penerangan tampil optimal dari pintu kaca full-size. Partisi di tengah-tengah memberikan pengertian antar ruangan, sedang furniture diputuskan stabil untuk hasil design tempat tinggal minimalis 1 lantai yang modern.

Style Outdoor yang Fresh Ala-ala Millennial

Ingin punyai design tempat tinggal minimalis 1 lantai yang nampak luas dan nyaman, plus berpenampilan serba kekinian? Kamu dapat tiru ide yang ini. Design tempat tinggal minimalis 1 lantai ini mendatangkan interior dengan lantai dan atap kayu, furniture serba minimalis, dan dialek hijau dari dekor tanaman hias indoor, seperti bermacam monstera, kaktus, dan bonsai beringin.

Situasi asri makin berasa karena sinar alami yang masuk dan pemakaian jendela dengan frame kayu. Tidak lupa, warna minimalis putih plus batu-batuan alam pada dinding ikut membuat design tempat tinggal 1 lantai ini makin menarik.

Design Tempat tinggal Minimalis 1 Lantai yang Serba Netral

Untuk design tempat tinggal minimalis 1 lantai, sebaiknya konsentrasi pada furniture yang berpenampilan smart dan kekinian. Program perlengkapan yang bersatu dengan dinding dan style furniture warna netral dengan design yang ringkas bisa saja opsi. Kecuali membuat penampilan design tempat tinggal minimalis 1 lantai punyamu jadi nampak menawan dalam kesesederhanaannya, pemakaian furniture itu bisa juga membuat tempat tinggal lebih efektif, fungsional, dan ruang saving.

Topik Scandinavian Selalu Efisien

Design tempat tinggal minimalis 1 lantai dengan model scandinavian diprediksikan tetap terkenal pada tahun 2021. Ini sebab design tempat tinggal scandinavian mempunyai aturan minimalis yang netral, sederhana, ceria, dan bisa memberi situasi yang santai hingga model ini benar-benar pas untuk lama-lama di tempat tidur tanpa berasa sempit.

Nah, agar ada kesetimbangan yang lebih serasi, janganlah lupa masih optimalkan dialek sinar alami dan dekor hijau. Tambahan sentuhan beragam warna yang seirama pada dekor atau furniture bisa juga membuat design tempat tinggal minimalis 1 lantai ini lebih menarik.

Design Retro Minimalis? Asyik , Tuch!

Untuk bikin design tempat tinggal minimalis 1 lantai yang masih kental dengan situasi kekerabatan, kamu dapat mengaplikasikan design retro yang chic. Penyeleksian furniture bisa merujuk pada style sederhana yang classic dan satukan dengan penyeleksian dekor yang cocok seninya. Jadi, design tempat tinggal minimalis 1 lantai tidak selalu harus terkesan modern yang kerap kali berasa asing untuk beberapa orang yang lebih menyenangi model tradisionil.

Design Tempat tinggal Minimalis 1 Lantai yang Eksklusif yang Menawan

Design tempat tinggal minimalis 1 lantai ini mendatangkan komponen oriental pada dekor dinding dan akses ke sisi luar tempat tinggal untuk mengisap angin segar. Menariknya, design tempat tinggal minimalis 1 lantai ini lebih menunjukkan style eksklusif dengan sofa empuk memiliki ukuran besar dan karpet bulu yang tebal. Instalasi lampu memiliki nuansa hangat khusus didatangkan untuk bikin situasi lebih homey.

Menyaksikan ide gambarnya saja, situasi nyaman dari ke-7 design tempat tinggal minimalis 1 lantai di atas telah berasa, apa lagi jika benar-benar diaplikasikan, ya? Dari semua, yang mana sangat menarik hatimu? Apa saja itu, yakinkan kamu mengaplikasikan design tempat tinggal minimalis 1 lantai yang membuat kamu kerasan di tempat tinggal, ya! Janganlah lupa, melengkapi dengan furniture jepara, dekor, dan bermacam perlengkapan tempat tinggal tangga yang dapat kamu dapatkan di frillium!

Comments Off on 7 Ide Design Tempat tinggal Minimalis 1 Lantai Tahun 2021