Lifestyle,  teknologi

6 HP China Terbaik Dengan Spesifikasi Dewa

China sekarang tidak dikenali kembali sebagai pembikin barang KW alias tiruan dari beberapa produk populer. Tetapi sudah mendominasi pasar tehnologi dunia, terhitung bidang handphone didalamnya.

Sekarang ini handphone China telah lebih berkembang, dimulai dari beragam merk, mode sampai tehnologi terkini yang dimasukkan kepadanya.

Berikut Jaka akan membahas 5 handphone China terbaik dengan detail oke pada tahun 2020 dilansir dari mpotimes.

Ini dia 6 HP China Terbaik Dengan Spesifikasi Dewa

Bila Apple mempunyai iPhone dan iPad, karena itu jejeran handphone China terbaik berikut ini akan dikuasai oleh kelompok handphone dengan mekanisme operasi Android.

Tentu saja dengan semua kelebihan feature dan perform yang dijajakannya.

Nach, untuk kamu yang ucapnya punyai anggaran seperti sultan, nampaknya kamu tidak perlu kebingungan untuk pilih handphone Android China terbaik dan termutakhir yang ada di daftar berikut ini, ya!

1. Oppo Reno 10x Zoom
Masuk ke barisan HP flagship di Indonesia, Oppo Reno 10x Zoom bukan cuma menang dalam bidang dapur picunya saja tetapi juga kekuatan cameranya yang oke, geng.

Oppo Reno 10x Zoom sendiri telah diberi dengan processor terkini dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang bersanding dengan kemampuan RAM 6GB atau 8GB memory intern sampai 256GB.

Untuk masalah photografi, Oppo Reno 10x Zoom diberi dengan 3 camera belakang memiliki resolusi 48MP f/1.7 (wide), Periscope 13MP f/3.0 (telephoto), dan 8MP f/2.2 (ultrawide).

Ke-3 camera itu bekerja bersama untuk merealisasikan full-focal-length sejumlah 16mm-160mm, hingga sanggup capai 10x hybrid zoom, geng.

2. OnePlus 7 Pro
Dikeluarkan dengan mengangkat detail kelas tinggi, OnePlus 7 Pro tampil unggul karena pemakaian processor Snapdragon 855 garapan Qualcomm, geng.

Processor itu sanggup berjalan pada kecepatan 2.84 Ghz dan dipadankan dengan kemampuan RAM sampai 12GB, GPU Adreno 640 untuk mengangkat perform grafisnya.

Untuk bidang photografi, OnePlus 7 Pro memercayakan komposisi tiga camera belakang dengan resolusi 48 MP f/1.6 (wide) memakai sensor Sony IMX 586, 8 MP f/2.4 (telephoto), dan 16 MP f/2.2 (ultrawide).

Sementara, pada bagian depannya ada sebuah camera pop-up selfie memiliki resolusi 16 MP f/2.0 (wide).

3. vivo Z1 Pro
Sah dibawa ke pasar handphone Indonesia pada Agustus lalu, vivo Z1 Pro datang diperuntukkan buat kamu yang mempunyai mobilisasi tinggi tetapi tidak tinggalkan faktor perform gaming dan photografi, geng.

Di bidang dapur picunya, vivo Z1 pro sendiri didukung oleh pemakaian processor Snapdragon 712 fabrikasi 10nm yang dipadankan dengan kemampuan RAM sampai 6GB.

Dengan kombinasi hardware di atas, HP ini sanggup jalankan games berat secara lancar dan masuk ke kelompok HP vivo untuk gaming terbaik, geng.

Sementara untuk penuhi keperluan photografi, vivo Z1 Pro diberi dengan 3 camera belakang memiliki resolusi 16 MP f/1.8 (wide), 8 MP f/2.2 16mm (ultrawide), dan 2 MP f/2.4 (depth sensor).

Dibandrol pada harga 3 juta-an, vivo Z1 Pro bisa saja opsi untuk kamu yang sedang mencari HP China yang murah dan bagus, geng.

4. Xiaomi Mi 9
Sah dikenalkan pertama kalinya di negara aslinya, China, sekitaran bulan Maret lalu, Xiaomi Mi 9 datang dengan bawa rangkaian peralihan detail yang tentu saja lebih baik dari perintisnya yakni Mi 8.

Di bidang dapur picunya, Xiamoi Mi 9 diberi dengan processor Snapdrgon 855 yang dipadankan dengan opsi kemampuan RAM 6GB atau 8GB dan memory intern sampai 128GB.

Saat itu, Xiaomi tidak lupa membekalkan HP ini dengan detail camera oke yang mempunyai resolusi masing-masing 48 MP f/1.8 (wide), 12 MP f/2.2 (telephoto), dan 16 MP f/2.2 (ultrawide).

Untuk memberikan dukungan kegiatan pemakainya, Xiaomi Mi 9 juga diperlengkapi dengan tehnologi fast pengisian yang dapat percepat durasi waktu pengisian daya, geng.

Sekarang ini, Xiaomi sendiri menjadi satu diantara merek HP China di Indonesia yang paling dicintai karena harga yang dapat dijangkau namun tetap punyai detail oke.

5. Realme X
Sebelumnya setelah sukses dengan pemasaran Realme 3 Pro, baru saja ini Realme kembali mengeluarkan produk terbaru yakni Realme X.

Tidak kalah unggul dengan Realme 3 Pro, Realme X datang dengan bawa beberapa feature dan detail hardware yang oke, geng.

Untuk masalah dapur picu, Realme X memercayakan processor Snpadragon 710 yang ditemani dengan GPU Adreno 616.

Lanjut ke bidang camera, Realme X dipersenjatai dengan dual camera denga resolusi 48MP f/1.7 (wide) dan 5MP f/2.4 (depth sensor).

Pada bagian atas bodynya, Realme X mengangkat mode camera pop-up dengan resolusi sejumlah 16MP f/2.0, geng.

6. Huawei P30 Pro
Tidak mengejutkan jika Huawei P30 Pro pantas dicap sebagai handphone China terbaik sekarang ini.

Handphone yang memercayakan bidang photografi ini sendiri bahkan juga tempati urutan kesatu sebagai handphone dengan camera terbaik berdasar penelitian DxOMark loh.

Terang ini disokong dengan pemakaian ide quad kamera yang bersertifikasi Leica Kamera. Hasilnya? Tidak perlu kita ragukan benar-benar!

Tidak cuma hanya itu, Huawei P30 Pro diberi dengan chipset super kuat dari Huawei, yaitu HiSilicon Kirin 980.