Uncategorized

5 Pantai Paling Hits di Surabaya dan Sekitarnya yang Harus Anda Kunjungi

Jika anda sedang merencanakan jalan-jalan ke Surabaya, berikut saran wisata pantai yang populer di Surabaya dan sekitarnya. Destinasi wisata laut terbaik dan terbaik yang harus Anda kunjungi dalam sebuah perjalanan.

1. Pantai Gili Labak

Gili Labak adalah surga tersembunyi tidak jauh dari Surabaya. Untuk mencapai pantai ini, Anda harus menempuh jarak yang jauh. Untuk menuju kesana, Anda harus menyeberangi Jembatan Suramadu, kemudian naik kereta api menuju Kota Sumenep di ujung Pulau Madura.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan perahu dari Pelabuhan Kalianget. Pada dasarnya jika bisa sampai ke lokasi wisata ini harus menempuh perjalanan jauh namun akan mendapatkan suasana yang asri dan asri di Gili Labak.

Sedang mencari info lowongan kerja di surabaya? Anda bisa kunjungi tautan tersebut untuk info lebih lengkapnya.

Pulau pasir putih kecil ini sangat bagus dan menyenangkan karena jauh dari masyarakat. Tak hanya panorama alam yang bisa Anda nikmati, ada juga fasilitas snorkeling untuk merasakan keindahan terumbu karang yang tak terlupakan di sekitar Gili Labak.

2. Pantai Pantai Cemandi

Jika Anda suka ikan di laut dan ingin mencari ikan segar dan berlimpah, Gisik Cemandi adalah solusi yang tepat. Terletak di Kabupaten Sidoarjo, tidak jauh dari Kota Surabaya.

Anda juga bisa menemukan tempat pelelangan ikan Cemandi Gisik. Selain menikmati produk ikan yang banyak tersedia di sini, Anda juga bisa menyewa perahu nelayan untuk dinikmati atau memancing di tengah laut.

3. Pantai Papuma

Berlokasi di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Pantai Papuma menjadi ikon wisata baru di dekat Pantai Barat. Pantai Papuma bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Surabaya.

Karena keindahan pantainya, Anda bisa menyaksikan keindahan alam pasir putih yang dihiasi deburan ombak dengan background lautan yang sangat luas.

4. Pantai Klayar

Lokasi selanjutnya yang bisa menjadi referensi wisata anda adalah Pantai Klayar. Saat sampai di pantai ini, Anda akan disuguhi pesona keindahan bebatuan yang menjulang setinggi pohon kelapa di pinggir pantai. Terumbu karang ini merupakan inti dari sektor maritim. Selain merasakan keindahannya, bebatuan juga bisa dinaiki untuk melihat birunya air laut dengan ombak yang menari-nari.

5. Tanjung Gaang

Jika ingin merasakan keindahan laut dengan corak koral, tidak salah jika mengunjungi Tanjung Gaang. Terletak di Pulau Bawean, pantai ini sangat layak untuk dikunjungi. Selain menawarkan keindahan batunya, kejernihan air laut yang bisa menampilkan ikan-ikan cantik di bawahnya juga menjadi magnet yang menarik wisatawan ke sini. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat matahari terbenam.

Comments Off on 5 Pantai Paling Hits di Surabaya dan Sekitarnya yang Harus Anda Kunjungi