5 Alasan untuk Mengganti Merek Diaper si Kecil
Parenting

5 Alasan untuk Mengganti Merek Diaper si Kecil

Produk diaper untuk bayi saat ini begitu beragam mulai dari tipe hingga mereknya. Orang tua harus selektif menentukan pilihan produk dan merek yang bisa dipakai oleh si kecil dengan aman. Seperti produk diaper Sweety yang sudah lama dipercaya banyak orang tua. Beli Sweety kini semakin mudah dengan layanan toko online yang berkualitas.

Mengganti Merek Diaper

Seringkali orang tua memutuskan untuk mengganti produk diaper yang sudah digunakan si kecil. Keputusan ini diambil tentu bukan karena alasan. Berikut adalah 5 alasan yang membuat orang tua memutuskan untuk mengganti merek diaper si kecil:

1.     Terjadi Iritasi Kulit

Salah satu alasan yang paling sering ditemui saat orang tua mengganti merek diaper anaknya adalah karena terjadi iritasi kulit. Ruam popok sangatlah sering terjadi dan salah satu faktor penyebabnya adalah merek diaper yang tidak cocok. Jika dibiarkan terus maka ruam bisa semakin parah sehingga lebih baik diganti dengan merek yang lain.

2.     Butuh Daya Tampung Lebih

Jika Anda mulai sering menemui kondisi diaper yang bocor atau lebih cepat basah maka bisa dikatakan ini waktu yang tepat untuk beralih produk. Pilih produk diaper dengan daya tampung urine yang lebih banyak. Beli Sweety yang dikenal sebagai produk diaper berkualitas dengan kapasitas tampungan urine yang cukup banyak tanpa takut bocor.

3.     Kurang Nyaman Dipakai

Anda juga bisa mengganti produk diaper karena si kecil mulai tidak nyaman dengan produk yang sebelumnya dipakai. Tanda-tanda ini bisa dilihat lewat reaksi si kecil saat bermain atau tidur. Jika ia lebih sering gelisah, rewel, dan menarik-narik diaper maka bisa diduga bahwa si kecil tidak nyaman dengan diaper yang ia pakai. Cari produk lain yang desainnya lebih nyaman untuk dikenakan.

4.     Supaya Lebih Hemat

Alasan lain mengganti merek diaper adalah karena ingin berhemat. Biasanya ini dilakukan oleh orang tua yang ingin membeli diaper karena sedang promo. Pengeluaran untuk membeli diaper memang cukup besar jadi saat ada kesempatan dapat harga murah jangan sampai dilewatkan. Namun pastikan produk diaper yang dibeli aman untuk si kecil meskipun mereknya berbeda.

5.     Berganti Ukuran

Mengganti produk diaper juga bisa dilakukan saat ingin beralih ukuran. Saat si kecil sudah tumbuh semakin besar maka ukuran diaper yang dipakai juga sebaiknya diganti. Ini bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk mengganti merek diaper yang lebih nyaman dan berkualitas untuk si kecil.

Selama produk diaper tidak menimbulkan iritasi maka bisa saja dipakaikan untuk si kecil. Anda bisa menemukan pilihan produk diaper terbaik yang cocok untuk si kecil  di toko online perlengkapan bayi. Pastikan membeli size diaper yang tepat dan manfaatkan program promo untuk lebih menghemat pengeluaran membeli diaper.

Comments Off on 5 Alasan untuk Mengganti Merek Diaper si Kecil