3 wisata menarik Nganjuk

Nganjuk merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Etnis Jawa merupakan mayoritas yang mendiami kabupaten ini yang menggunakan bahasa Jawa sebagai alat komunikasinya.

Ngajuk memiliki kondisi dan struktuk tanah yang cukup produktif untuk berbagai jenis tanaman, baik tanaman pangan maupun perkebunan.

Tanah yang subur di Nganjuk membuat kota ini kaya akan kekayaan alamnya, tidak salah jika banyak area dijadikan tempat wisata! Berikut beberapa rekomendasinya!

kali ini andarabus akan mengulas tentang 3 wisata menarik Nganjuk . Andara Bus sebagai salah satu penyedia jasa transportasi harga sewa bus trac dan juga Sewa Hiace Premio professional, terpercaya, dan berpengalaman. Andara Bus sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal yang sangat oleh, sebab kami akan memberikan pelayanan terbaik demi menjamin Anda mendapatkan hal yang sesuai ekspektasi tanpa biaya tambahan.

Air Terjun Sumber Manik

Lokasi: Blongko, Kec. Ngetos, Kab. Nganjuk, Jawa Timur

Air Terjun Sumber Manik, dimana Anda akan dimanjakan dengan panorama alam mempesona dan juga hawa sejuk pegunungan segar.

Konon, air terjun ini merupakan tempat pertapaan Damarwulan di masa kerajaan Majapahit. Letaknya memang tersembunyi.

Tinggi air terjun sekitar 35 meter dan terlihat begitu eksotis dengan nuansa putih yang lembut. Ada warna kontras dengan pepohonan di sekitarnya hijau asri.

Bukit Salju Ngetos

Lokasi: Salam judeg, Blongko, Kec. Ngetos, Kab. Nganjuk, Jawa Timur

HTM: Rp5.000

Tempat wisata alam kekinian berikutnya adalah Bukit Salju Ngetos , dimana Anda dapat memperoleh beberapa spot foto keren.

Ada dekorasi payung berwarna-warni dan dilengkapi rumah pohon yang membuat foto makin menarik. Deretan pohon pinus rindang juga memberi kesejukan di area ini.

Banyak fotografer datang ke Bukit Salju Ngetor untuk hunting foto! Pokoknya dijamin instagramable!

Grojogan Putri Ayu

Lokasi: Sambikerep, Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk, Jawa Timur

Harga tiket masuk: Rp5.000

Grojogan Putri Ayu adalah sebuah obyek wisata alam yang menawarkan pemandangan air terjun yang mengalir dari ketinggian serta panorama khas alam di sekelilingnya yang tentu mempesona.

Destinasi wisata alam berikutnya adalah Grojogan Putri Ayu. Para wisatawan bisa datang dan berenang di alam bebas dengan kondisi lingkungan yang masih begitu asri.

Tidak hanya berenang tetapi Anda bisa bermain air di Grojogan Putri Ayu ini. Menjelajahi Goa juga merupakan momen seru untuk para wisatawan yang datang.

Untuk menuju kesana juga tidak terlalu susah, selain jalan ke arah Grojogan Putri Ayu sudah bagus, lokasinya tidak jauh dari tengah kota

 

Itulah tadi diatas merupakan sedikit rekomendasi dari andarabus pusat informasi harga premium bus white horse tentang 3 fakta kota Nganjuk nyaman dan menenangkan yang bisa Anda kunjungi. Semoga sedikit artikel ini bisa menambah wawasan Anda. Jika ada salah dalam penulisan, kami mohon maaf sebesar – besanya. Sekian dari kami, terimakasih dan sampai jumpa di lain artikel!