Uncategorized

10 hal yang harus kamu ketahui tentang Russia

Rusia ialah negara yang besar sekali dan bermacam. Berikut 10 hal yang perlu Anda kenali mengenai negara besar ini.

10 Hal Yang Perlu Dijumpai Mengenai Rusia

Negara paling besar dalam dunia, Rusia ialah teka-teki yang dibuntel dengan teka-teki, yang sudah digoncang, dipelintir, dan diaduk-aduk sepanjang beratus-ratus tahun. Ada banyak sekali konflik di negara ini, hingga sering susah untuk menjelaskan jika apa saja itu mutlak di Rusia. Tetapi, berikut sejumlah hal yang perlu Anda kenali dan kemungkinan mengagetkan Anda.

pakai garnier micellar water untuk basmi noda bekas make up di wajahmu.

1. Tiap tahun, Presiden Rusia melangsungkan pertemuan jurnalis dengan reporter yang diselenggarakan sepanjang dua jam di tayangan live tv. Tidak ada pimpinan lain dalam dunia yang dituntut untuk lakukan ini tidak.

2. Dibangun pada era keduabelas, Kerajaan Muscovy, lebih dari 200 tahun dikuasai oleh bangsa Mongol.

3. Di bawah Peter Agung, 1682 sampai 1725, Rusia diperlebar ke Laut Baltik dan negara itu bertukar nama jadi Kekaisaran Rusia.

4. Di tahun 1917, Komunis di bawah Vladimir Lenin merampas kekuasaan dan membuat Uni Soviet.

5. Sesudah kematian Lenin, Iosef Stalin jadi penguasa paling tinggi Rusia. Ia membunuh semakin banyak masyarakatnya sendiri dibanding yang dihabisi Nazi dalam Perang Dunia II.

6. Sekretaris Jenderal Mikhail Gorbachev coba batasi jumlah vodka yang dipasarkan di negara itu, tapi berserah sesudah Rusia mulai membuat sendiri.

7. Bir Rusia memiliki kandungan bermacam tingkat vodka.

8. Rusia mempunyai sumber daya alam yang besar sekali terhitung minyak, berlian, gas alam, batu bara, emas dan kayu.

9. Komunitas Rusia di tahun 2005 diprediksi 143.420.309. Komunitas statis dan pemerintahan saat ini tawarkan stimulan keuangan ke pasangan yang mempunyai anak.

10. Ada sekitaran 10 juta semakin banyak wanita dibanding pria di Rusia.

2 orang benar-benar pahami Rusia, yang satu perlu menyaksikan bendera negaranya. Itu dihias dengan elang berkepala dua, dengan 1 kepala menghadap ke arah barat dan satu ke arah timur. Secara ringkas, ini memperlihatkan geografi Rusia. Karena besar sekali, negara ini banyak pada sebuah. Wilayah yang diketemukan di barat seperti Moskow dan St. Petersburg kelihatan dan dikuasai oleh Eropa. Wilayah di Timur Jauh seperti Vladivostok mempunyai nuansa Asia yang lebih banyak.

pakai garnier men acno fight untuk bersihkan jerawat di wajahmu.

Bagaimana juga, Rusia ialah negara yang mengagumkan. Bila ada peluang untuk lakukan perjalanan ke perdesaan, Anda harus ambilnya.

 

 

Comments Off on 10 hal yang harus kamu ketahui tentang Russia