Lifestyle

5 Merk Baju Branded Pria Import yang Harus Anda Tahu

Sekarang pria tak mau kalau dengan wanita dalam dunia fashion, walaupun memang tak sebanding jika dibandingkan dengan wanita karen model baju pria hanya itu-itu saja, paling kaos, jas, dan kemeja. Hampir seluruh pria suka mengenakan kemeja, banyak alasan mengapa pria suka mengenakan kemeja, diantaranya karena kemeja dapat dipakai di berbagai acara baik resmi maupun santai. Misal untuk pergi ke kantor, untuk pergi ke kampus, hangout, bahkan untuk pergi ke sebuah pesta pun kemeja bagi pria adalah pakaian yang serba bisa asal bisa memilih motif, jenis kain, model, dan juga pasangan kemeja tersebut. Banyak pria yang merasa gak percaya diri kalau menggunakan kemeja yang bukan produk dari brand ternama karena harus diakui memang kemeja keluaran brand ternama memiliki look elegan, eksklusif, dan classy yang akan menambah tingkat kegantengan pria hingga berkali-kali lipat, hehe. Bahkan banyak yang beranggapan jika wanita gak perlu mahal tidak apa bajunya asal bisa milih motif dan model, tetapi jika pria wajib memilih baju yang mahal alias branded. Berikut ini adalah merk baju branded pria import yang harus anda tahu agar anda bisa tampil dengan percaya diri dan classy: 

1. LevisĀ 

Agaknya hampir tidak ada yang tidak tahu brand yang satu ini. Brand ini sudah sangat mendunia dengan berbagai produknya yang banyak diminati oleh masyarakat dunia. Levis ini terkenal dengan produk jeans nya yang sangat berkualitas dan banyak menjadi incaran para penggemarnya, selain produk jeans, levis juga mengeluarkan produk kemeja yang tidak kalah keren. Levis menciptakan kemeja dengan berbagai model dan warna. Ada kemeja dengan model formal dn warna-warna yang terang sehingga sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor atau acara yang formal, namun selain itu levis juga mengeluarkan produk kemejanya dengan warna yang gelap, soft, dan casual untuk dipilih saat ingin dipakai hangout atau jalan-jalan bareng teman. Levis ini adalah perusahaan asal Amerika serikat yang sudah mendunia. Levis ini cocok banget untuk anda yang ingin tampil casual namun tetap rapi dan elegan. Kemeja ini dijual dengan rentang harga Rp. 200 ribu rupiah hingga Rp. 500 ribu rupiah.

2. Calvin Klein

Bagi anda pecinta kemeja pasti sudah tidak asing dengan brand yang satu ini yaitu calvin Klein. Calvin Klein ini dikenal dengan produk-produk kemeja formalnya karena memiliki warna yang cerah dan monoton serta desain kemeja yang formal sehingga sangat cocok untuk dikenakan saat pergi ke kantor atau untuk mendatangi acara-acara resmi. Calvin Klein saat ini tidak memproduksi kemeja saja melainkan telah mengembangkan sayapnya di dunia jeans dan underwear khusus pria. Produk dari calvin klein ini dijual dengan rentang harga Rp. 150 ribu rupiah hingga Rp. 250 ribu rupiah. 

3. Cardinal

Cardinal adalah salah satu brand dunia yang terkenal dengan kemeja polosnya. Cardinal berhasil membuat kemeja polos yang elegan dengan banyak pilihan warna. Kemeja cardinal sangat cocok untuk berbagai acara santai dan juga formal. Kemeja cardinal terkenal dengan modelnya yang casual yang cocok untuk dikenakan sehari-hari. Sekarang selain kemeja polos, cardinal juga meluncurkan produk kemeja dengan motif kotak-kotak casual dan juga motif lain yang sangat cocok dikenakan sehari-hari juga. Kemeja cardinal ini dijual dengan harga Rp. 300 ribu rupiah hingga Rp. 500 ribu rupiah. 

4. Giordano

Giordano adalah brand ternama dunia asal Hongkong yang telah memiliki cabang di Indonesia dengan nama Giordano Indonesia. Giordano Indonesia terbentuk atas dasar banyaknya permintaan pasar di Indonesia. Kini produk-produk dari Giordano telah menyebar hingga ke pelosok Indonesia jadi anda tidak perlu repot lagi untuk menjadi produk brand yang satu ini. Selain meluncurkan kemeja Giordano juga meluncurkan polo shirt, jeans, dan lain-lain. Dijual dengan harga Rp. 95 ribu rupiah hingga Rp. 300 ribu rupiah

5. Stanley Adams

Mungkin anda kurang mengenal brand yang satu ini namun anda tidk perlu ragu karena produk dari brand ini sungguh sangat menawan. Banyak dicari oleh ara pekerja kantor karena modelnya sangat cocok untuk acara resmi dan juga motif polosnya yang menarik hati ditambah dengan berbagai warna yang dapat menjadi pilihan. Lengkap sudah keistemawaannya. Anda juga dapat menemukan brand ini di berbagai online store yang sedang hits saat ini, jadi anda tidak perlu repot lagi, produk ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 65.000 hingga Rp. 300 ribu rupiah.

Comments Off on 5 Merk Baju Branded Pria Import yang Harus Anda Tahu